Sunday, November 22, 2009

My TRIP [again]

Alhamdulillah... aku diberi REJEKI berupa kesempatan tuk dapat mengunjungi salah satu kota di Kalimantan, tepatnya kota PONTIANAK... ibukota propinsi Kalimantan Barat. Ini merupakan kota KEDUA di pulau Kalimantan yang aku datangi, sebelumnya di tahun 2002 aku pernah bertugas ke Samarinda - Kalimantan Timur. Hmmm... seneng dan BAHAGIA, ya iya lah... bisa kliling Indonesia :p

Kedatanganku ke kota ini tentunya dalam rangka TUGAS kantor lah, mana mungkin dalam rangka LIBURAN hehehehehe hari gene... akhir tahun gitu lohhhh... :)) Saatnya HECTIC, jadi mo cuti tentu aja dilarang keras qeqeqeqe Tugas kali ini hanya tuk 2 hari aja, tapi aku pengen memanfaatkan KUNJUNGAN-ku semaksimal mungkin :D Kapan lagi dapat KESEMPATAN seperti ini wakakakaka Pas tau aku mo tugas ke kota ini, seperti biasanya... aku SURVEY dulu kira-kira mo nginap dimana ya??? Tentunya di hotel yang COMFORT buatku dan masuk rate kantor lah... :p

Untungnya jaman udah CANGGIH, jadi search di internet... dapat deh infonya. Pilihanku jatuh pada ORCHARDZ Hotel di Jl. Gajah Mada, kalo liat di web-nya sih... sepertinya bagus sih :D Aku pun reserve di situ ;-) Penerbanganku dari Jakarta jam 11.00 WIB naik GIA, alhamdulillah perjalanan lancar dan tidak delay :-) Landing di Bandara Supadio... hmmm landasannya basah kuyup, s'pertinya habis hujan deres nih. Untungnya pas landing... cuacanya bagus [walau pada saat baru take off... lumayan deg-degan sih, gara-gara berawan sehingga pesawatnya terguncang :-( ]. Pas udah masuk ruang kedatangan, wahhhh GERIMIS lagi nih... Alhamdulillah ga nunggu lama, orang yang JEMPUT dateng :-)

Abis itu, karena waktunya makan siang, kami pun meluncur tuk lunch... Kali ini aku diajak makan di rumah makan apa ya... LUPA, tadi ga baca namanya :D Pokoke letaknya satu KAWASAN dengan museum dan depannya rumah GUBERNUR kalbar. Kami makan ikan SENANGIN, tumis pakis dan aku nyobain minum lidah buaya... karena kan biasanya lidah buaya dipake tuk diolesin pada KULIT kepala yang berguna tuk nyuburin rambut tuh wakakakakaka Nahhhh kali ini aku pengen NYOBA minumannya... rasanya??? Tentu aja ANEH hehehehe Ga tega nelen daun pakis, karena mengingatkanku pada Biak... di Biak mah pakis tumbuh LIAR di hutan dan gak ada tuh yang makan hahahahaha

Abis maem, karena dari Jakarta kami bertiga... 2 orang temenku ini diantar dulu ke Hotel KARTIKA... Letaknya di samping sungai KAPUAS, bagus juga nih view-nya :-) Tapi berhubung aku 'dah pesan di Orchardz, yo wes aku dianter ke hotelku. Ahhhh... alhamdulillah, kamar hotelku bagus... cukup NYAMAN-lah buatku :-) Kamarku di lantai 7, jadi bisa melihat PEMANDANGAN ke bawah... sayangnya MENDUNG banget, jadi niat awalnya yang pengen jalan-jalan... tertunda. Enakan GULING-GULINGAN di kasur dan on line aja hehehehehe Alhamdulillah aku ndak lupa membawa my laptop, jadinya walau sendirian di kamar... tapi aku masih bisa MEMANTAU perkembangan temen-temenku di dunia maya xixixixixi Udah ah... aku mo BOBO dulu, ngantuk bangetttt... Kenyang dan MENDUNG, hmmm pasangan yang PAS banget tuk narik selimut dan memejamkan mata :-) See U againnnnnnn ;-)

0 comments:

Post a Comment