Tuesday, November 17, 2009

Temen SHARING

Kemaren sore... saat TIBA di rumah, aku kaget setengah mati *gimana rasanya setengah mati yah xixixixixi* Aku melihat Mas Riza dalam GENDONGAN Mbak Ita dalam kondisi nangis terisak dan kedua matanya sangat SEMBAB. Adooohhhhhhh ada apa nih ama anak semata wayang-ku :(( Aku langsung buru-buru turun dari mobil dan MELIHAT kondisi Mas Riza sambil menanyakan ada apa ke Mbak Ita.

Usut punya usut nih... ternyata Mbak Ita setengah jam sebelum aku NYAMPE rumah... dia CURHAT ke Mas Riza, cerita kalo dia baru aja PUTUS ama pacarnya... si Andre. WHAT'S????? Mas Riza nangis BOMBAY gara-gara denger curhatan Mbak Ita???? Haiyaaaaaa... astaganaga, kupikir karena dia JATUH trus ada bagian tubuhnya yang kejeduk sampe sakit... jiahhhhhh ternyata DUGAAN-ku salah :D Ya AMPYUNNNNN... mbak.... mbak.. ya kok anak UMUR 4 tahun dijadikan temen curhat toh??? wakakakakaka Tapi kok ya Mas Riza juga ikutan SEDIH, seolah-olah ngerti apa yang sedang dirasakan oleh Mbak-nya :p Aaahhhh... bikin aku PENING wae, ternyata Mas Riza sedih denger Mbak Ita-nya putus pacaran hahahahahahaha

Yo wes kubilang aja, Mas Riza... bilang ama Mbak Ita, ndak usah pacaran ama COWOK lain. Pacarannya ama Mas Riza aja, dijamin ga bakal DIPUTUSIN deh :)) Mbak Ita yang dengerin, cuma senyum-senyum aja :) Mas Riza walau cowok, dia MEMILIKI perasaan yang sensitif. Apa gara-gara waktu aku sedang HAMIL dia... aku suka NANGIS bombay saat sedang menonton drama KOREA kesukaanku yah??? hehehehehe Jadi deh, nurun ke Mas Riza :p Yang pasti, kejadian kemaren cukup membuat Ayah TERPINGKAL-PINGKAL mengetahui alasan kenapa Mas Riza nangis bombay... hingga matanya SEMBAB banget :))

0 comments:

Post a Comment