Sunday, November 22, 2009

KELILING Kota...

Seperti yang udah kuceritain tadi... aku saat ini lagi di Pontianak. Kebetulan ada TEMEN diklatku sewaktu aku adum yang tugasnya di kota ini. Jadilah aku janjian, abis Maghrib dia nyamperin ke hotel trus aku mo diajak KELILING kota Ponti. Cihuiiiiiii... alhamdulillah dapat GUIDE gratisannnn :D Bener tuh, sekitar jam setengah 7-an dia dateng... namun berhubung yang ADA hanya motor, yo wes lah... ra popo :D Karena GERIMIS akhirnya aku bermantel-mantel ria, ga papa deh yang PENTING niatan maem durenku tercapai hehehehe [maklum, sedari SIANG... aku emang dah ngincer duren :p ].

Jadilah... tempat TUJUAN utama kami adalah tukang jualan DUREN, horeeeeeee... astaganaga, satu buah duren yang bunder hanya Rp 5 ribu sampe 8 ribu rupiah. Aaahhhhhh MURAH bangetttttt... tapi tetep aja, semurah-murahnya aku hanya mampu menghabiskan 2 buah... temenku maem 1 buah :)) Wahhh GLEGEK'AN-nya mambu duren 'ki :p Bahagia nih... karena udah tercapai salah satu TUJUAN-ku :)) Abis itu aku request keliling kota Pontianak, minta ditunjukin pusat jualan oleh-oleh mulai dari LEMPOK, amplang, ikan asin, manik-manik dan kain khas kalimantan [teteeepppp... shopping is the BEST ;-) ]

Muter-muter nih naik MOTOR [wes suwi tenan aku 'ra mlaku-mlaku numpak motor :D ], rada deg-degan juga hehehehe mana make acara MANTELAN pula, kan berisik tuh mantelnya terbang-terbang ketiup angin :D Wes ndak papa... aku rela hahahaha Eh ternyata aku juga diajak NYEBRANG sungai Kapuas... WOWWWWW.... yang membuatku exciting adalah aku nyebrangnya lewat jembatan, make jalur motor... nah pas jalanan mulai menurun... ternyata dibuat POLISI tidur make besi banyakkkkkkkkk banget. Jadilah sepanjang jalan menurun, aku BERGETAR terus wakakakakaka Jadiiii... berasa ANEH bin ajaib banget :)) Bener-bener PENGALAMAN baru dalam hidupku, sungguh jembatan yang aneh hahahahaha

Setelah puas keliling kota, aku BALIK lagi ke hotel. Dah malam, waktunya aku istirahat... karena besok TUGAS udah memanggil [halahhh... kata-katanya itu loh xixixixi]. It's time to sleep... ;-) Udah dulu ya, begini deh cerita hari pertamaku di kota Pontianak. Walau cuaca mendung tidak BERSAHABAT, tapi aku masih diberi kesempatan tuk keliling kota ini :D Thanks berat tuk temenku, ga SIA-SIA aku ikutan diklat 5 minggu hehehehehe

0 comments:

Post a Comment