Monday, November 2, 2009

MAAF ya Mbak...

Semalam terjadi KEJADIAN paling menggelikan selama hidupku, apakah itu??? Cerita apakah itu??? Gini nih... aku ceritain ya??? Di rumahku nih... tiap malam aku memiliki KEBIASAAN yaitu ORANG yang kebagian tugas mengunci pintu rumah dari mulai gerbang hingga pintu rumah adalah Mbak Ita. Karena... hanya Mbak Ita yang memiliki KUNCI paling lengkap dibandingkan aku dan Ayah *walau kami berdua masing-masing juga memegang kunci rumah* :D

Semalam Mbak Ita minta IJIN keluar rumah, mo beli obat flu di Indomaret. Oke, gak masalah karena dah biasa kalo Mbak Ita keluar malam... Entah tuk beli makan malam atau KEPERLUAN lainnya. Nah sekitar jam setengah 10 malam... saat aku, Ayah dan Mas Riza mo BOBO malam... kupikir Mbak Ita wes balik dari Indomaret. Lah kok 'ndilalah... aku juga gak NGECEK ke kamarnya dia, Ayah yang kebagian terakhir masuk kamar tidur ternyata NGUNCI pintu dari dalam. Dipikirnya Mbak Ita dah pulang dan ada dikamarnya :p

Jadilah kami BERTIGA tidur dengan nyenyaknya, terus sekitar jam 4 pagi Ayah kebangun karena ALARM hp-nya berbunyi. Ayah emang biasa bangun jam segitu, karena dia SUKA ngelanjutin kerja ^_^ Lah kok TELPON rumah berbunyi??? Halahhhh ternyata Mbak Ita yang nelpon, minta tolong Ayah tuk MEMBUKA pintu rumah wakakakakakaka ternyataaaa.... Mbak Ita bobo di garasi depan rumah, dia TERKUNCI dari dalam :))

MAAFIN ya mbak... ^_^

Ayah baru CERITA saat aku bangun jam 5-an, kusamperin Mbak Ita... kok gak nelpon hp ibu??? Jawab Mbak Ita, biasanya hp ibu silent, jadi Mbak hanya nelpon telpon rumah dan hp Ayah. Tapi ga ada yang angkat hihihihihi Aku bilang, hp ibu ga silent kok, karena ibu juga masang alarm tuk bangun pagi. Mbak Ita jawab yaaa mbak ga tau, karena biasanya hp ibu SILENT... aku GELI banget, satu sisi kasihan... Mbak kan lagi FLU berat tuh, tapi satu sisi aku juga pengen ketawa... ngebayangin Mbak Ita hanya duduk di teras semalaman :))

Maafin Ayah dan Ibu ya Mbak... Mulai besok malam, Mbak Ita deh yang akan MENGUNCI pintu rumah. Ibu dan Ayah udah sepakat ga akan nyentuh-nyentuh kunci rumah lagi xixixixixixi Semoga Mbak cepet sembuh ya dari flu-nya, jangan tambah PARAH loh ^_*

2 comments:

  1. Mugo2 cepet sembuh yah.. wah seru pisan ceritanya nih :D

    Seneng udh bisa mampir kesini lagi.. salam hangat dari afrika barat!

    ReplyDelete
  2. @ Ksatrio Wojo Ireng : Hehehehehehe kasian mbak Ita yang hanya duduk semalaman memandangi mobil dan gelapnya malam :p

    Makasih udah sempet mampir ke blog-ku, kapan-kapan mampir lagi ya??? ;-)

    ReplyDelete