Friday, April 17, 2009

MENIKMATI Hari-hariku

’Dah berapa minggu ini aku mendapatkan KESEMPATAN tuk istirahat sejenak dari aktivitas kantor... selama itu aku BERUSAHA tuk menjadi ibu rumah tangga sejati hehehehe Maklum, karena aku kerja... jadinya sedari pagi hingga SORE hari Mas Riza hanya berdua ama Mbak Ita. Jadilah kesempatan di rumah ini aku MANFAATKAN sebaik-baiknya, pagi hari saat Mas Riza mo berangkat sekolah... aku yang memandikan, memakaikan baju, sepatu hingga ia RAPI dan siap berangkat sekolah [diantar Mbak Ita].

Saat ia pulang sekolah, aku yang MENGGANTIKAN baju sekolah dengan baju rumahnya. Achhh BAHAGIA banget, bisa menikmati hari-hariku bersama sang buah hati. Abis DHUHUR... kami berdua bobo siang [nikmatnyaaa hehehehe kapan lagi??? ]. Sore hari aku MANDIIN trus biasalah... dia akan melakukan aktivitasnya tuk TEBAR pesona ke teman maennya wakakakaka [maklum temen maennya se-kompleks yang se-umuran dengannya adalah CEWEK semua :D ].

Maghrib dia udah di rumah [hukumnya WAJIB tuh :P ], dengerin adzan trus maen bareng. Apa aja, entah anya nonton ultraman atau yang laennya sambil NUNGGU Ayah pulang dari kantor. Kalo Ayah udah sampe, maka dia akan BERALIH maen ama Ayah. Biasalah... beranteman, dia menganggap Ayah sang MONSTER dan dia jadi NEXUS-nya :P Kalo udah jam 9 malam... maka waktunya tuk bobo. Mulai BERALIH ke daku lagi, Mas Riza memang kalo mo bobo harus DIPELUK ama ibunya, dia gak mo ama Ayah. Katanya Ayah berat dan kalo meluk... erat banget jadinya Mas Riza gak bisa nafas wakakaka [PINTER banget dia nyari alasannya :P ].

Nah... kmaren aku JENUH tuh di rumah mulu, jadilah setelah aku MENJEMPUT Mas Riza pulang sekolah... aku langsung meluncur ke salon. Dah lama gak creambath hehehehe Sampe di salon, berhubung sepi nih... akhirnya NIATAN awalnya yang anya creambath jadilah berubah... aku minta HAIR SPA, meni pedi dan luluran ^_^ Wuahhhh nyaman banget, saat KEPALA sedang dipijat-pijat yang dilanjutkan pada tubuhku... eh disambi dengan kaki dan tangan yang juga DIBERSIHKAN. Serasa jadi tuan PUTRI walau sesaat wakakakaka

Lagi NARSIS... liatin jari tangan mulu :D

Setelah nongkrong di salon hampir 3 JAM... hasilnya adalah seluru TUBUH yang wangi mulai dari ujung rambut hingga ujung jari kaki ^_* Seneng dech ngeliat kuku tangan dan kaki yang MELING-MELING :D Selain itu setiap kusibakkan rambut... hmmmm WANGI banget hehehehe jadi narsis dech tuk sementara waktu :P Temenku nanya, ngapain aku NYALON??? Toh gak ada yang liat juga hasilnya... hehehehehe

Seneng banget, jari KELINGKING-ku yang mungil jadi indah :P

Yeee ada yang liat dan MENIKMATI hasilnya dong... ada Ayah, Mas Riza dan Mbak Ita di rumah yang liat :P Lagian kalo kita MENJAGA keindahan tubuh kita, itu juga akan menambah rasa PERCAYA diri kita di hadapan orang lain. Ayah sih gak BANYAK komentar kalo aku abis pulang dari salon... tapi dia jadi SERING meluk dan nyiumin aku :-* dan itu TANDANYAAAAAAAAAAAAA............ [wakakakaka gak perlu kuceritain ya???? ^_^ ].


0 comments:

Post a Comment