Wednesday, April 15, 2009

PEMBULUH Darah

Aku pernah cerita kan kalo aku lebih TAKUT ama obat dari pada jarum suntik??? :P Aku lebih tenang pada saat akan disuntik atau diinfus dari pada menghadapi pil-pil obat yang harus KUTELAN, rasanya gimanaaaa gitu....

Nah, kan tanggal 3 April yang lalu aku dikuret... saat akan dipersiapkan oleh PERAWAT, tangan kiriku akan diinfus. Nah, si mbak-nya bolak balik tanganku... katanya SUSAH nyari pembuluh darahku karena pembuluh darahku HALUS sekali [baru denger istilah ini... ternyata yang halus bukan hanya KULIT ya, pembuluh darah juga termasuk KATEGORI ini huahahaha]. Padahal tanganku udah diikat ama TALI dan aku pun dah menggenggam tangan sekuat-kuatnya.

Setelah dua kali TUSUK, akhirnyaaaa si mbak nemu juga [plisss dech mbak, emang ENAK kulit ditusuk-tusuk... eh gak nemu, coba lagi di LAIN tempat ah... hikssss T-T ]. Tapi... aku mah sabar aja :D Setelah nemu pembuluh darah, infus-pun mulai MEMASUKI tubuhku melalui jarum infus. Tangan mulai terasa DINGIN, maklum cairan infusnya baru diambil dari lemari PENDINGIN sih hehehehe

Setelah aku TERSADAR dari obat bius... aku pun meminta si mbak perawat tuk melepas jarum infus. RIBET kalo mo ke kamar mandi tapi ada jarum di tangan. Si mbak bilang, kalo aku udah gak PUSING dan bisa maem... baru dech aku dilepas jarum INFUS-ku. Achhh demi KENYAMANAN-ku ke kamar mandi, kuTEGARkan diri [Rossa kalleeeeee... wakakakaka] untuk segera duduk dan beraktivitas lagi [makan dan minum – Red, maksudnya Ayah yang MAKAN dan aku hanya MINUM teh hangat ^_* ]. Si mbak ngliatin, akhirnya dia mo lepasin juga tuh jarum infusku, langsung dech aku NGIBRIT ke kamar mandi [gak tahan boooo.....].

Masih DIPERBAN saat nyampe rumah

Besok siangnya, di rumah saat aku mo mandi [ihhh JOROK... mandinya siang bukan pagi hari huahahahaha ketauan dech :P ], ku lepas tuh perban ditanganku. Hasilnya... JRENG JRENG... tampaklah memar-memar di tanganku bekas tusukan jarum infus. Wuihhhhh... lengkap WARNA-nya... merah, sedikit membiru dan UNGU :D Kugodain Ayah... ’Yah, kalo ibu ke Komisi Perlindungan Ibu dan Anak... ada bukti KDRT nih wakakakakaka Ayah jadi SEREM ngeliat tanganku, jangankan Ayah wong aku juga KAGET banget kok liat bekas infusku. Sekarang udah seminggu lebih, warna itu pun mulai MEMUDAR... alhamdulillah....

Hasil KDRT hehehehe gak DING...'canda ^_^

Perasaan... [jangan maen perasaan... tapi liat REALITA hehehehe kalimat tersebut SERING dilontarkan temenku kalo aku bilang... ”perasaan...” :D ] aku dah 2 kali diinfus [saat mo MELAHIRKAN anak], tapi kok bekasnya gak memar-memar kayak gini ya??? Atauuuuuu BEDA perawat... maka bedalah hasilnya ^_^

0 comments:

Post a Comment