Friday, April 17, 2009

Koleksi OBATKU

Huahhhh... gara-gara daku sakit nih, sekarang aku memiliki RUTINITAS baru yaitu diharuskan menelan obat maupun VITAMIN yang diberikan dokter. Aku dah berapa kali yang MENGUNJUNGI dokter??? Hehehehe saking seringnya udah lupa, malahan kayaknya sang dokter saat aku baru BUKA pintu praktek... dokternya udah nyaut, ada apa lagi mbak??? Wakakakaka ach dokter, saya kan jadi PENGEN malu :D

Kmaren iseng, aku lagi rapi-rapiin obat dan vitamin yang di rumah, ada yang mesti HARUS tetap diminum dan ada yang memang udah aku hentikan [kan udah gak hamil lagi nihhh, jadi obat penguat rahim dan KONTRAKSI gak diperlukan lagi T-T ]. Aku ngumpulin tuh obat yang KEMASANNYA rapi, ku foto dech :P

Sebagian dari koleksi OBAT-ku saat ini T-T

Sebetulnya ini hanya baru SEPARUH dari jenis obat yang sempat ku konsumsi, ada obat yang memang udah habis... dan ada juga yang aku malas ambil [di boks], jadi yang di depan mata aja yang kufoto. Ada vitamin tuk menambah DARAH, inbion dan santa-e... eh gak smua obat yang kufoto ini kuminum loh :D Saat ini aku hanya mengkonsumsi VITAMIN tuk menambah darah aja karena kmaren kan sempet pendarahan lama hingga tekanan darahku drop, hanya 90/70 aja tuh.... T-T Yang RAJIN ingetin aku tuk minum obat adalah Ayah dan Mas Taufiq :D Maklum... m'reka TAU kalo istri dan adiknya ini sangat susah kalo disuruh minum obat hehehehe


0 comments:

Post a Comment