Monday, May 25, 2009

Waroeng SUNDA

Yuk makan lagiiiiiiiiiiiiiiii… Hari Kamis yang lalu [pas tanggal merah], aku dan kluarga jalan-jalan ke Summarecon Mall Serpong atau biasanya lebih dikenal SMS. Kami ke SMS ini dalam rangka nyari TITIPAN teman-ku, Bel yang berada di Manila, Phillipina. Bel merupakan teman yang secara FISIK aku belum pernah bertatap muka, tapi kami sering ber-KOMUNIKASI via salah satu blog-ku [multiply] dan juga via YM. Alhamdulillah, melalui BLOG aku menambah teman dari negara lain ^_^ Kebetulan Bel ini merupakan salah SEORANG teman dari Marissa, Marissa ini merupakan temanku yang kukenal saat aku mendapatkan kesempatan TRAINING di Hanoi, Vietnam.

MAKANAN yang kami pesan

Nahhh alhamdulillah temanku se-ruangan ada kegiatan STUDY VISIT ke Manila, jadilah karena mereka bertiga juga baru pertama kalinya ke Manila… aku meminta tolong Bel untuk mencarikan referensi HOTEL untuk penginapan mereka. Akhirnya si Bel juga menitipkan SESUATU yang harus kubeli dan dititipkan pada temanku ini [titipannya apa, gak usah KSEBUT kali hehehehe rahasia booooo…]. Abis belanja TITIPAN-nya Bel, ternyata udah siang. Perutku laper, maem di mana lagi ya???

Mas Riza dan udang pacet bakar :)

Waroeng SUNDA… yukkkkkkkkkkk aku sih udah beberapa kali makan di tempat ini, aku suka SUASANA-nya, karena ada saung-saungan dan juga becak kecil tuk maenan Mas Riza :P Lagian letaknya juga se-arah dengan jalan PULANG dari SMS ke rumah, jadilah kami sepakat maem siang di Waroeng Sunda. Pesan apa ya??? Gurame bakar adalah makanan FAVORITku kalo di rumah makan khas SUNDA, entah mengapa aku jadi ketagihan ama gurame bakar :D Ayah pesan UDANG pacet bakar, TAHU isi udang, tumis kangkung TERASI, dan gak ketinggalan lalapan plus SAMBAL-nya… hmmmm YUMMMYYYYYYYYYYYY

Hmmmm YUMMYYYYYYYYYY :-*

Gak berapa lama, datanglah PESANAN kami… wuahhhhhhhh udang BAKARnya gede pisan hehehehe pas dicoba hmmmm MAK NYUUSSSSSSSS Enak banget, langsung dech makanan yang udah TERHIDANG kami serbu. Mas Riza juga gak mo ketinggalan, dia KHUSUS yang menguasai gurame bakarnya T-T Padahal emaknya juga suka banget, tapi dari pada terjadi KERIBUTAN… ngalah dech kita. Ga papa, masih ada udang pacet bakarnya, hahhhhhhhhhh pas abis, PERUT-ku kenyang banget. Yang TERSISA adalah rasa ngantuk yang tiba-tiba menyerang wakakakaka [ini mah KEBIASAAN :D ]. Selesai bayar di kasir, aku dan Mas Riza ambil posisi duduk di mobil [kursi penumpang dong hehehehe], langsung… TELERRRRRRRRRRRR, tidur dengan nyenyaknya sampe rumah huahahaha tinggal Ayah yang NYETIR sambil ngedumel-dumel dech, maaf ya ‘Yah, abis kita berdua ngantuk banget sih :P

0 comments:

Post a Comment