Tuesday, May 19, 2009

PELABUHAN Laut Biak

Biak, 2 Mei 2009

Hmmmm hari KEEMPAT di Biak nih... [cepet banget hari berlalu hikssss T-T ], ngapain ya??? Hari Sabtu, Nek libur kantor. Pagi-pagi biasanya Mas Riza bangun trus ajak Kek jalan-jalan ke tetangga, absenin AYAM hehehehe Mas Riza seneng banget liat ayam, maklum di Bogor gak ada tetangga yang melihara Ayam sih :D Sehabis jalan ma Kek, tiba-tiba Kek pulang ke rumah sambil membawa se-ekor BURUNG hutan. Ceritanya burung itu NABRAK jendela kaca rumah tetangga sebelah, trus mo dimakan kucing... untungnya Kek segera datang, jadi langsung diambil Kek :)

Mas Riza seneng bisa MENYENTUH burung hutan

Mas Riza seneng banget bisa liat burung hutan dan MENYENTUHNYA ^_^ Ehhh buntutnya, Kek gak boleh ngelepas burung hutan tersebut, dia minta dibuatkan KANDANg tuk burung. BINGUNG... kandangnya gimana ya??? Ehhh untung Nek inget, ada KARDUS bekas aqua gelas, jadilah si burung hutan tersebut ditaruh di dalam kardus yang telah dilubangi :P Kek pun jadi riweh, nyari makanan tuk burung :)) Untungnya tetangga sebelah melihara burung juga, jadi ada persediaan MAKANAN burung :)

KARDUS aqua pun dimanfaatin :P

Gak berapa lama setelah burung istirahat [pusing kan abis NABRAK jendela kaca hehehehe], dia mulai terbang-terbang tuh di dalam kardus. Gubrak...gubruk... rame dech. Kurayu Mas Riza, kasihan mas... ntar ibunya burung nyari anaknya loh. Mas Riza termenung, akhirnya dia SETUJU tuk lepasin burung hutan tersebut kembali terbang ^_^ Alhamdulillah, burungnya lansgung TERBANG masuk ke hutan lagi [oh iya, samping rumah Kek Nek langsung hutan lohhhh ^_^ ].

Ehhh ada kapal yang sedang BONGKAR muat

Setelah burungnya terbang, Mas Riza sarapan pagi trus aku dan Ayah mengajaknya jalan-jalan. Hari ini kita rencana mo maen ke PELABUHAN laut Biak, bisa liat laut sekaligus kapal yang sedang bongkar muat. Wuihhhhhhhh panasnya itu loh yang gak nguatin, tapi biar Ayah PUAS jadinya sabar-sabarin dech kita berjemur di bawah TERIK matahari :(( [item...item dech daku, sia-sia USAHA spa nih hiksssssss T-T ].

Ayah MEJENG di pelabuhan laut Biak

Ayah begitu EXCITED ngliat anak-anak KOMIN pada brani loncat dan berenang di pelabuhan, hiyaaaaaaa aku mah jelas gak berani :D Walau lahir dan besar di Biak, tau knapa... kok aku gak bisa berenang ya??? hehehehe padahal tiap Minggu aku maen ke pantai tuh. Temenku yang ngajarin ampe dah PASRAH liat muridnya gagal maning gagal maning :)) Setelah puas foto-foto di pelabuhan [berasa seperti TURIS dech wakakakaka], kita lanjut jalan-jalan muterin kota Biak. Pas udah siang, waktunya sholat DHUHUR... kita balik ke rumah. Karena malam minggunya temen-temen sekolahku sewaktu SD hingga SMA mo pada maen ke rumah. Aku bikin acara BAKAR-BAKAR ikan, sekalain reuni. Oh iya, mereka juga ajak keluarganya loh... jadi RAME banget. Mo tau ceritanya... tunggu curhatku :))

0 comments:

Post a Comment