Sunday, May 31, 2009

PECEL Madiun

Hari Sabtu kmaren, aku, Ayah dan Mas Riza seperti biasa jalan-jalan... rencananya sih mo ke FX [daerah Sudirman] ma ke Mall Taman Anggrek [Mas Riza pengen ngliat ICE SCATING ^_^]. Oh iya, Mbak Ita udah diajak juga, tapi gak mo ikut. Katanya pengen di rumah aja, yo wes... jadilah kami pergi bertiga. Kluar dari rumah sekitar jam 10-an pagi... kriuk...kriuk... duh perutku LAPER :P Maklum... dari pagi hanya sarapan ROTI dan minum coffemix doang :P Karena tau mo kluar rumah, jadi emang SENGAJA gak minta tolong Mbak Ita supaya masak, abis ntar juga gak ada yang maem :)

Pas nyampe MUNCUL, bingung... maem apa ya??? Pengennya nyari rumah makan yang searah, jadinya gak RIBET muter balik... karena kita rencananya mo ke Jakarta via jalan TOL dari BSD. Tiba-tiba aku keinget ama rumah makan PECEL Madiun yang di deket tekno [hihihihi aku gak pernah inget nama DAERAH-nya :D ], kalo lewat situ... wuihhhhhhh parkiran mobil-nya penuh mulu. Okeee... Ayah ternyata SETUJU tuk kita nyoba makan di sana, waktunya tuk WISATA kuliner hehehehe Nyampe di sana sekitar jam 11-an gitu dech, alhamdulillah yang datang belum begitu banyak.. jadi gak ribet nyari parkiran mobil :)

Pas masuk... wuihhhhhh tempatnya ALAMI dan asri banget. Cakep dech, ada air mancurnya... trus saung-saungan gitu dech. Oh iya, bagi yang baa anak kecil tenang aja... ada tempat tuk BERMAIN juga kok walau emang kecil :) Mas Riza langsung meluncur ke tempat air MANCUR ^_^ Dia seneng banget, lagian lahannya tuh enak.. rerumputan hijau. Jadi kalo anak kecil berlarian... aman. Seandainya JATUH, gak langsung luka-luka kok [terbukti pada Mas Riza yang doyan kesandung :)) ]. Karena Mas Riza pengen makannya dekat dengan air mancur, jadilah kita ambil posisi maem di bawah POHON rambutan :) Teduh euiiiiiiiii

Karena ini rumah makan pecel madiun, tentu aja MENu utamanya adalah nasi pecel :) Jadilah aku memesan 2 porsi... untukku dan Ayah [Mas Riza baru aja slesei sarapan paginya :D ]. Saat aku dan Ayah sedang menikmati nasil PECEL-nya... hmmm Mas Riza gak mo ketinggalan. Dia menikmati suasananya, sibuk lari sana sini :( Ayah dan Ibunya tetep CUEK wae... Kita berdua tetap melanjutkan makan aja, abis lapar banget jeee :( Tapi sbelum kita makan, sempet BERPOSE dulu... skali narsis tetep narsis... ocreeee :))

Abis maem... aku diajak Ma Riza maen perosotan dulu, dalam ranga USAHA membahagiakan anak... yaaa apa salahnya kita BERMAIN dulu. Ayah juga lagi sibuk membersihkan smua makanan yang udah kami pesan :P Setelah PUAS makan dan bermain... bayar trus kami sekeluarga lanjutin dech jalan-jalan di akhir pekan ini dengan mengunjungi FX dan Taman Anggrek... Mas Riza exciting banget liat orang yang MELUNCUR di atas permukaan es, tapiiii jangan salah. Setelah puas liat-liat di taman anggrek, pulangnya Mas Riza tidak lupa tuk mampir GRAMEDIA :)) Dia selalu inget ama ultraman nexus yang harus KUBELI :(( Hikssssssss... jadi lah aku KOLEKTOR utama kaset ultraman nexus ['dah lengkap nih serialnya CHOIIIII...], silahkan bagi yang mo pinjam, hubungi XXXX :))

4 comments:

  1. Nikmatnya pecel madiun dan paling nikmatnya adalah jalan-jalan bersamanya itu lho.. :D

    Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat!

    ReplyDelete
  2. @ Ksatrio : Iya mas... yang paling MEMBAHAGIAKAN adalah saat kebersamaan dengan keluarga tercinta. Apalagi hanya bisa kunikmati saat WEEKEND aja :((

    ReplyDelete
  3. wah bagi2 donk...pecelnya. aku paling suk mkn pcel, uda murah, enak lagi

    ReplyDelete
  4. @ Dunia Polar : Dateng aja di daerah BSD, terkenal kok. Yup... pecel madiun selain enak... harganya itu loh, MURAH meriah euiiiiiiiiiiii :)

    ReplyDelete