Monday, May 25, 2009

LAST Day in Biak

Biak, 4 Mei 2009

Sore hari… akhirnya Ayah pulang juga. Aku dan Mas Riza udah mandi dan RAPI, ya kami pengen jalan-jalan sore sekalian mampir ke rumah Bude Nung tuk pamitan. Tempat pertama yang kami tuju adalah pasar ikan, teteeeeeepppp huahahaha YUP, Mas Riza katanya mo pamitan ama ikan-ikan karena besok mo PULANG ke Jakarta. Ternyata sore hari, pasar ikan masih tetep rame, malahan banyak NELAYAN yang baru nurunin hasil tangkapannya. Masih segerrrr euiiii, tapi RIBET kalo mo di bawa ke Jakarta T-T Jadilah setelah ngelilingi pasar ikan, tampaklah SENJA di pinggir pantai.

Ibu dan Mas Riza sore hari di pinggir pantai

SUBHANALLAH… pemandangannya indah banget, Ayah gak mo ketinggalam moment ini. Kita pun kembali NARSIS hehehehehe foto-foto dulu, ketika matahari udah mo terbenam… kami pun pergi ke satu-satunya toko SOUVENIR yang ada di Biak. Pengen nyari kaos yang ada tulisannya BIAK :P Ada temenku yang nitip PAJANGAN juga sih, tapi setelah diliat-liat ternyata gak ada. Ya sudah, akhirnya aku hanya beli kaos aja tuk Mas Riza, Mbak Ita dan Dek Ridwan [sepupu Mas Riza yang ada di Jogja]. Ehhh aku juga beli kain batik PAPUA, tapi sampe sekarang blum sempet ke penjahit :P

SUNSET dari pasar ikan Biak

Abis dari toko souvenir, aku mampir ke tukang BAKSO yang deket SMP 1. Yaaa beli dulu, pengen maem bakso sebelum ke Jakarta lagi. Tapi gak maem di tempat, BUNGKUS aja… mo maem di rumah Bude Nung sekalian Ayah mo sholat Maghrib. Sampelah kita di rumah Bude, Ayah langsung ngibrit ke masjid. Aku langsung nyari MANGKUK tuk maem bakso, Mas Riza sendiri udah sibuk bermain bersama Mas Azzam. Setelah maem, ehhh Bude Nung ngasih sebutir TELUR KASUARI yang udah diukir namanya Mas Riza. Horeeee Pakde Didik minggu lalu baru terbang dari MERAUKE, Mas Riza dipesenin souvenir telur kasuari. ALHAMDULILLAH…

Telur KASUARI dari Merauke

Setelah semua SEPUPU-nya Mas Riza merapikan semua isi tas sekolah untuk besok hari Selasa, Pakde Didik pun membonceng 5 anaknya ke HANGGAR Merpati. Horeeeeeee akhirnya Mas Riza bisa maen ke hanggar sekalian lhat dari jarak dekat pesawat merpati. Ini merupakan pengalaman PERTAMA bagi Mas Riza dan Ayah dapat melihat dari dekat pesawat TWIN OTTER, pesawat ini biasanya digunakan di pedalaman Papua. Mas Riza dan Ayah gak mo rugi, kapan lagi ada KESEMPATAN tuk foto di kursi PILOT hehehehe Jadilah gantian, Mas Riza dan Ayah giliran berpose seperti pilot pesawat hihihihihi

PILOT pesawat masa depan, amiennnn

Gak terasa, kami maen di hanggar sampe jam setengah 10 malam. Wuahhhh ini malam TERAKHIR aku menikmati suasana Biak, kota kelahiranku. Sedihhhh karena besok pagi saat aku TERBANGUN dari tidurku, aku sudah harus kembali ke Jakarta. Kembali ke RUTINITAS harianku, mau gak mau yaaa tetap harus kujalani. Life must go on, kemaren adalah kenangan, hari ini adalah melakukan segala sesuatu yang terbaik dan hari ESOK adalah menggapai IMPIAN tuk hidup yang lebih baik ^_^

Pakde Didik dan KELIMA anaknya

Jika mo menikmati semua FOTO liburan keluargaku, dapat diliat DISINI.