Tuesday, May 19, 2009

MAEN ke kantor Nek

Biak, 1 Mei 2009

Hari KETIGA di Biak aku ngapain aja ya??? :D Oh iya hari Jum'at, karena hari yang nanggung... jadinya aku memutuskan untuk di rumah aja. Siang baru jalan-jalan lagi, nahhh untungnya Mbak Nung maen bersama Mas Akbar. Jadinya Mas Riza gak terlalu kesepian, dia bermain mobil-mobilan dan juga lempar2an bola ama Mas Akbar. Nek walaupun agak demam tapi tetep ke kantor, ga enak karena udah tanggung jawab. Lagiannnn... sekarang tanggal 1 Mei, it's time to GAJIANNNNNNNNNN wakakakakaka

Oh iya, tanggal 1 Mei... Met ulang tahun Mas Gun [kakak pertamaku yang di Serui], wish all the best for you and your family :) Pagi ini, karena aku gak ada rencana kemana-mana... sejak pagi aku mulai rajin nelpon call center GIA dan MNA hehehehe maklum, belum punya TIKET balik ke Jakarta nih :P Lagi 'mbandingin mana harga tiket TERMURAH untuk penerbangan tanggal 5 Mei nanti :)) Setelah telpon 2 maskapai ini, ternyata pada tanggal 5 Mei tiket yang paling murah ada GIA [walau cuma beda 19 ribu doank :D ].

Mas Akbar dan Mas Riza bermain di halaman

Akhirnya aku lansgung PESAN 3 tiket balik ke Jakarta, takut ntar keburu FULL dan aku gak bisa balik hikssssss T-T Padahal tanggal 6-nya aku harus menghadiri rapat di BATAN dan Ayah tgl 6 pagi juga harus TAKE OFF ke Balikpapan trus dilanjutkan ke Berau :( Pas Jum'atan, Mas Riza digonceng Ayah naik motor ikutan ke masjid tuk sholat Jum'at. Kek dah WAS-WAS aja takut Mas Riza rewel kalo di masjid, maklum KHOTBAH-nya agak lama :(

Ternyata emang lama banget, mereka baru pulang jam 2-an siang [apa aja sih yang dikhotbahin :( ]. Ehhh alhamdulillah Mas Riza gak rewel, dia RIANG gembira aja tuh nyampe rumah :P Abis itu, aku, Ayah dan Nek pun siap-siap ke kantor Nek. Biasaaa... Nek mo ambil gaji, skalian aku pengen liat kantornya Nek juga. Jadilah kita make 2 motor ke kantor Nek, ternyata kantornya rame... biasalah orang-orang mo pada ambil gaji :D

maen di kantor Nek gak lama kok, karena abis dari kantor kita langsung mo bayar dan ambil tiket di kantor GIA [sebelumnya aku udah punya kode BOOKING yang diberi oleh call center]. Nah... rencananya aku mo mampir atm Mandiri dulu hehehehe ga punya uang cash [lagian di Biak kayaknya masih jarang yang make fasilitas kartu kredit :( cedihhhhh ]. Ternyata... Nek bilang GA USAH, Nek yang mo bayarin tiket pesawat tuk kami bertiga. Cihuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii [prok prok prok... ach senangnya hatiku blink...blink....]. Alhamdulillah, rejekinya Mas Riza :D Tiket pesawat pulang bertiga dibayarin oleh Kek Nek [makasih ya Kek Nek... we love you :-* ].

Abis dari kantor GIA, pengen jalan-jalan. tapi di luar ternyata MENDUNG banget :( Jadi dech kita lansgung pulang... eh pas nyampe depan kantor Bupati, cuaca muali agak terang. Ya sudah, Ayah pengen tau daerah SAMOFA... jadi kuajak ngiterin SAMOFA dulu trus ke arah Sumberker atas. Ehhhh pas lagi ngiter-ngiter... Mas Riza ngantuk kali ya kena angin SEPOI-SEPOI, jadilah dia tertidur di motor :P Yaaa karena JAGOAN-ku udah bobo, kasihan panas-panasan jadinya aku dan Ayah pulang ke rumah aja. Malamnya gak kemana-mana lagi, istirahat di rumah wae ^_^

0 comments:

Post a Comment