Monday, May 25, 2009

JAKARTAAAAAAAAA... Aku Kembali Lagi Nih

Biak, 5 Mei 2009

Selasa pagi… yaaa hari ini adalah hari KEPULANGAN-ku ke Jakarta, tepatnya sih Bogor :D Jakarta tempat aku bekerja dan Bogor tempat aku kembali pada KELUARGA kecilku, pagi hari aku udah bangun. Alhamdulillah udah gak RIWEH, karena malamnya aku udah merapikan semua koper dan bawaanku. Mas Riza seperti biasa, bangun tidur trus sarapan. Kasihan, pagi ini dia tidak bisa jalan-jalan PAGI bersama Kek Nek seperti biasanya, karena harus siap-siap tuk ke BANDARA. Rencananya jam 8 pagi kami dijemput oleh Pakde Didik tuk dianter ke bandara.

Kek, Mas Riza dan Nek di depan rumah

Sebelum jam 8 kami semua udah RAPI, sebelum Pakde nyampe rumah Kek Nek… aku menyempatkan diri tuk FOTO bersama Kek Nek. Sedihhhh… udah pastilah, karena harus meninggalkan kedua orang tuaku lagi. Tapiii hidup tetap harus dijalani, mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesehatan bagi kami semua sehingga apa yang sudah kami RENCANAKAN di akhir tahun yaitu Kek Nek akan merayakan IDUL ADHA di kampung halaman Kek di TASIKMALAYA dapat dilaksanakan. Kalo Kek Nek ke Tasik, itu berarti Kek Nek akan MAEN ke rumah Mas Riza dan itu menandakan kami dapat BERJUMPA lagi ^_^

Keluarga KECIL-ku bersama Kek Nek

Jam 8 teng, mobil MERPATI pun datang… YUPPPP Pakde Didik dan Mbak Rizka jemput, tapi o..o… gimana caranya membawa telur kasuari ya??? Karena menurut temanku di badan KARANTINA Jakarta, katanya telur kasuari termasuk barang yang harus diperiksa [ditahan atau enggak… embuh T-T ]. Dari pada RIBET dan bikin deg-degan akhirnya telur kasuarinya Mas Riza diselundupin ama Pakde Didik hehehehe Dia kan orang MNA, jadinya bebas lewat pemeriksaan X-ray :D Di ruang tunggu bandara, Mas Riza gak bisa diem, untungnya Nek sabar banget nemenin Mas Riza berlarian.

Mas Riza maen ditemenin Nek tersayang

Pesawat GIA yang akan kutumpangi pun alhamdulillah tepat waktu, jadinya aku gak nunggu terlalu lama. Kek Nek juga bisa masuk ke ruang tunggu berkat Pakde Didik :P Oh iya, Bude Nung, Mbak Rizka dan Pakde Didik nemenin kami di ruang tunggu hingga panggilan dari petugas GIA bahwa penumpang pesawat GIA jurusan Jakarta silahkan naik. Yahhh inilah SAAT-nya aku harus berpamitan pada Kek Nek dan Mbak Nung sekeluarga, ya Allah… berikanlah aku KESEMPATAN 'tuk dapat mencium dan MEMELUK kedua orang tuaku lagi.

Mas Riza sedang MEWARNAI di pesawat

Pesawat GIA yang kami tumpangi penuh juga, wah walau dikata lagi KRISIS global tapi kok ya penumpang pesawat penuh terus ya??? :D Gak ngaruh kali ya, yang krisis yaaa krisis, yang ENGGAK ya enggak hehehehe Setelah kami BERTIGA duduk, eh datang seorang pramugari GIA yang memberikan Mas Riza souvenir garuda berupa buku MEWARNAI beserta pensil warnanya :-* Mas Riza tentu saja KEGIRANGAN bukan maen, langsung dech dia sibuk mewarnai. Tapi baru juga satu gambar yang selesai, Mas Riza langsung TERLELAP tidur. Maklum hari ini dia bangun EKSTRA lebih pagi, alhamdulillah penerbangan kami dari Biak hingga Jakarta [transit Makasar] berjalan lancar dan nyampe Jakarta sesuai JADWAL. Yuhuuuuuuuu… aku NYAMPE Jakarta lagi nih… [yang langsung TERBAYANG adalah tumpukan kerjaan di kantor dan besok pagi harus langsung rapat di BATAN hikssssssssss]. Yah, inilah REALITA hidupku… tetep SEMANGAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTTTT, cherrrrrrrrrrssssssssssssssss ^_*

0 comments:

Post a Comment