Tuesday, May 5, 2009

Pulang KAMPUNG euiiiiiiiiiiii

Jakarta, 28 April 2009

Setelah hampir 5 tahun aku gak pulang ke kampung halamanku BIAK, alhamdulillah minggu ini aku bisa pulang ke sana. IMPIANKU sejak dulu adalah ingin pulang ke Biak dengan mengajak suami dan anakku, agar mereka bisa MELIHAT sendiri kota kelahiranku. Aku pernah pulang ke Biak pada bulan September 2004, namun sendirian aja [Mas Riza blum lahir], rasanya sepi... Nah, pada KESEMPATAN ini... Allah SWT sangat bermurah hati karena dapat memberiku KESEMPATAN untuk mengajak keluarga kecilku melihat Biak sekaligus menengok Kek Nek ^_^

Aku dan Mas Riza sedang NARSIS ^_^

Aku dan kluarga berangkat dari Jakarta hari Selasa malam tanggal 28 April 2009 dengan menggunakan penerbangan MERPATI Nusantara Airlines [MNA], biasanya aku ke Biak dengan menggunakan GIA namun karena bulan April ini ada tiket PROMO dari MNA... yaa apa salahnya kalo aku mencoba penerbangan ini :P Penerbangan ke Biak selalu MALAM hari, jadi tiba di Biak-nya pas pagi hari skitar jam setengah 6 pagi. Aku pulang kantor lebih cepat 1 jam... jam 3-an udah IJIN pulang karena harus nyiap-nyiapin koper dan bawaan yang akan dibawa liburan :D

Dari rumah ke bandara, kami sekeluarga menggunakan taksi aja, gak bawa mobil... karena PERTIMBANGAN Ayah, kalo mobil ditinggal seminggu trus gak dipanasin mesinnya takut error T-T Penerbangan kami jam setengah 10 malam, jadi dari rumah kami BERANGKAT jam setengah 7 malam. Alhamdulillah perjalanan lancar, kami nyampe di bandara sekitar jam 8 malam. Langsung aku CHECK IN... jadwal boarding-nya jam 9 malam... hmmm masih 1 jam-an lagi nih. Dari pada BENGONG di ruang tunggu, tiba-tiba aku teringat aku kan punya credit card mandiri gold. Apa salahnya kalo kita GUNAIN fasilitas dari kartu kredit ini :D

My little family ^_*

YUPPPP... langsung kami bertiga menuju MANDIRI Executive Longue [terminal 2F], lumayan... blum makan malam nih :P Jadilah kami menunggu waktu keberangkatan kami di longue ini sambil menikmati HIDANGAN yang udah disediain [hehehehe dasar... doyan yang GRATISANNNNN ^_^ ]. Sekitar jam 9-an kami pun menuju ke ruang tunggu [tentunya dengan perut yang KENYANG huahahaha eh lumayan loh... ada soto ayam, tempe mendoan hangat plus sambel kecapnya, aneka minuman segar/hangat, nasi dan lauk pauknya, rujak, puding... trus yang pasti... ada free tuk akses internet :D], nyampe ruang tunggu gak berapa lama lansgung dipanggil tuk BOARDING masuk ke pesawat. Alhamdulillah penerbangan ke Biak tepat waktu, yaitu jam 21.30 WIB...