Friday, May 8, 2009

SNI Award

Saat masuk kantor abis liburan ke Biak trus ngecek email eh ternyata email dari ada pak Kris yang isinya menghimbau agar kami karyawan kantor dapat ikut mempromosikan salah satu kegiatan kantor yaitu SNI Award di blog masing-masing [bagi yang memiliki :D ]. Oke, gak ada salahnya aku bantu promosi dech. Artikel dapat dibaca sendiri ya??? ^_^

SNI Award 2009 bukanlah penghargaan biasa, namun merupakan apresiasi bagi perusahaan yang menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI), peduli pada pengembangan standar, dan mempunyai kinerja yang baik.

Peserta tidak dipungut biaya apapun untuk menjamin independensi penilaian dan tidak membebani perusahaan. Seluruh biaya ditanggung oleh Badan Standardisasi Nasional.

SNI Award merupakan bagian dari upaya stimulasi peningkatan penerapan SNI. Melalui SNI Award diharapkan produsen dan konsumen semakin menghargai aspek mutu, dan memahami perlunya berpartisipasi aktif dalam pengembangan dan penggunaan SNI sebagai referensi penyediaan dan permintaan pasar.


Ini loh piala dari SNI Award [bagi yang menang]

Penilaian SNI Award dapat menjadi acuan penilaian organisasi untuk peningkatan kinerja organisasi, karena penilaian SNI Award menilai seluruh aspek yang dapat mendorong kemajuan organisasi dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik, yaitu kepemimpinan dan manajemen, fokus pada pelanggan, pengembangan sumberdaya, pengelolaan/realisasi produk, dan hasil bisnis.

Melalui penilaian SNI Award, perusahaan sebagai organisasi dapat menilai kinerja internalnya, sehingga organisasi dapat meningkatkan kinerjanya. Penilaian SNI Award dapat dimanfaatkan organisasi untuk memperbaiki kinerja dan pengembangan organisasi dimasa datang.

Informasi lebih lanjut : http://award.bsn.go.id
PS. Semoga aku bisa ikut membantu PROMOSI ya??? ^_^

0 comments:

Post a Comment