Monday, March 16, 2009

BATASAN ituuuuu....

Aku tergelitik dengan komentar ANONYMOUS di salah satu tulisanku :P [knapa gak ngaku aja ya... jadinya kita kan bisa DISCUSS lebih lanjut :D lagian aku gak tau nih... ini MAS atau MBAK ya??? ^_^ ]. Oke... lanjuttttt!!! Hmmmm BATASAN pergaulan??? Apakah itu???

Hayoo... mana jari cewek dan mana yang COWOKKKK???

Aku melakukan SURVEY kecil-kecilan, gak resmi sih hehehehehe Wong aku nanya-nya ke temen-temen chatting-ku di YM dan fesbuk kok wakakakakaka Sedari kecil, mayoritas temenku adalah kaum PRIA... entahlah, aku juga gak tau knapa??? Ditambah lagi, saat SMA aku ngambil jurusan A1 [jaman dulu... untuk jurusan Fisika], selanjutnya aku KULIAH pun di jurusan FISIKA, MIPA. Nahhhh... saat kuliah ini, kaum CEWEK sangat minoritas. Berbanding TERBALIK dengan jurusan BIOLOGI, hingga kami yang cewek sangat disayang ama temen se-ANGKATAN cowok maupun kakak angkatan :P Maklum... termasuk makhluk LANGKA huahahahahaha

Mungkin juga SALAH-ku ya... karena terlalu sering bergaul ama temen cowok, kadang SIKAP-ku terlalu terbuka pada mereka [bukan buka-bukaan dalam arti yang LAEN loh hahahahaha]. Bagiku... mengatakan, hallo Say... MISS U... love you... kangen kamu... mmuaachhhh... via sms atau chatting adalah hal BIASA banget :P Karena menurutku... toh itu hanya sekedar TULISAN, aku gak ada maksud dan pikiran apa-apa... apalagi dilakukan dalam bentuk TINDAKAN nyata [oh NOOOOOO... plis dech, aku 'dah ada Ayah dan Mas Riza... and I LOVE them very muchhhhhhhh... ].

Karena ada KOMENTAR si mbak atau si mas itu... akhirnya aku nanya, apakah SIKAP-ku slama ini kepada kalian temen cowok SALAH ya??? Sehingga kadang kala muncul salah TAFSIR di antara mereka terhadap perkataanku. Dan MAYORITAS jawabannya adalah... ding... diiinggggggg... YA!!!! Aku terlalu blak-blakan dan sometimes aku terlalu BAIK hati, tidak sombong dan suka menabung wakakakakakaka [2 anak kalimat trakhir tambahan-ku loh hihihihihi]. Selain itu, ADA juga yang berpendapat aku orangnya UNIK... atau malah mempesona [gubrakssss... untung aku gak PINGSAN huahahahaha]. Oh yaa... aku KAGET dan surprise banget ama jawaban mreka ^_^

Jadiiii... selama ini aku bersikap ramah dan NEGUR semua temen cowok, kadang kala bisa diartikan salah oleh mereka. MAAF... sungguh aku gak bermaksud demikian. Aku bahagia banget memiliki temen banyak... BERJUMPA dengan temen di masa lalu atau pun sekarang... aku suka. Tapi gak ada MAKSUD lebih terhadap kalian, aku 'dah ada AYAH :-* Bagiku... dia LELAKI terhebat yang kumiliki, apa pun kelebihan dan kekurangannya... aku SAYANG dia. Bagiku... yang lain just FRIENDS, no more....

Dan... buat SAPA PUN yang mungkin pernah terlukai dengan SIKAP-ku ini... aku mohon maaf banget. Mungkin kedepannya AKU kalo bergaul ama temen cowok... diJIDAT-ku ditulis/dicap aja SOLD OUT atau SERTIFIKAT HAM MILIK (SHM) a.n. Sugeng Raharjo ya wakakakakakaka Biar gak ada yang salah TAFSIR lagi ama diriku :D Oh iya, selain itu... bagi para PASANGAN yang ternyata pasangannya itu MELIRIK daku... aku juga mohon maaf ya??? :P Hmmm... mungkin ada baiknya, INSTROPEKSI diri juga kallleee... k'napa pasangan KALIAN melirik daku wakakakakakaka [PISSSSSSSSSSS.... just kidding... ^_* ].

11 comments:

  1. PERTAMAXXXXXXXXXXXXX


    iya mbak..akhirnya sadar juga, WUAKAKKAAKAK.

    tobat..tobat...yah...:D

    ReplyDelete
  2. @ Anonymous : Halahhhhhh... kalo ANONYMOUS yang ini aku tau BEGETE :D

    Iya nih... pengen blajar INSYAF huahahahahaha

    ReplyDelete
  3. Berani mencubit anda juga siap untuk dicubit..suatu saat.

    Intropeksi perlu juga anda dan teman anda lakukan. Faktor pertemanan dahulu hanya pengaruh kecil. Semua itu balik pada diri anda dan niat dibalik semua itu. Mengapa juga anda mau meladeni atau meneruskan pertemanan seperti itu apalagi pake "KATA2 BEGITUAN"

    Maaaf, bagi kami lelaki kadang2 juga jengah dengan "KATA2 BEGITU"..banyangkan jika itu diketahui pasangan teman anda..Astagfirullohh, berarti anda sudah terlibat dan melibatkan diri anda dalam retaknya hubungan keluarga teman anda. Pernah anda bayangkan dampak dari perbuatan anda pada kehidupan orang lain? Ingat, tidak semua orang punya pola pikir yang sama dengan anda. Sama seperti saya, pola pikir saya untuk case spt ini tidak sama dgn anda :-p

    Anda perlu tahu batasan-batasannya, karena anda juga sudah menikah. Jadi be more sholehah women.. not just for your husband but also for other moeslem and moeslemah

    ReplyDelete
  4. @ Anonymous : Mengapa juga anda mau meladeni atau meneruskan pertemanan seperti itu apalagi pake "KATA2 BEGITUAN" -- waduhhhh... iya ya, ternyata gak SMUA orang bisa menerima kata-kata begituan :D

    He eh... skarang udah INSYAF kok :p Udah gak make "KATA2 BEGITUAN" kecuali ke orang yang udah KENAL aku dari mulai aku TK hingga saat ini :D

    Hanya pada temen2 DEKAT-ku ini aku bisa obral kata-kata itu, karena alhamdulillah pasangan mereka sudah tau aku kayak gimana... bahkan kami suka reuni-an [all guys... I miss you all, Mei jadi reunian ya kenikahan Tonny ^_^ ].

    Btw... thanks for your advise yah ^_* I'll try to remember it :)

    ReplyDelete
  5. he..he..

    You said : "Udah gak make "KATA2 BEGITUAN" kecuali ke orang yang udah KENAL aku dari mulai aku TK hingga saat ini :D" -- Benneeeerr nih ????

    You also said : "karena alhamdulillah pasangan mereka sudah tau aku kayak gimana... bahkan kami suka reuni-an [all guys... I miss you all, Mei jadi reunian ya kenikahan Tonny ^_^ ]. " -- bener "pasangan" teman2 anda dah kenal anda ???

    Maaf ya, saya sedang survei hal-hal seperti ini, dan banyak yg tidak jujur pada pasangannya untuk hal-hal seperti ini. Karena itu banyak juga yg berujung perselingkuhan antar teman sekantor, dll.

    ReplyDelete
  6. @ Anonymous : Alhamdulillah... hingga saat ini temen2 dari kecil, justru aku lebih DEKET ama pasangan mreka. Kami sering CURHAT satu sama lain... malahan lebih sering telpon pasangan temen dibanding ke temenku :D

    Kami rutin tiap tahun REUNI-an, maklum anak perantauan ^_^

    Dan untuk komunikasi dengan pasangan... Ayah selalu kulibatkan apabila aku pengen ktemuan sama smua temen-temenku, bahkan sama MANTAN waktu sekolah :P

    Bagi Ayah, dia menerimaku mulai kami menikah dan kedepannya... masa lalu hanyalah masa lalu... Alhamdulillah, hingga kini rumah tangga kami adem ayem aja tuh... Mungkin cara KOMUNIKASI antar pasangan yang perlu di-REVIEW dech... Be a PARTNER for your wife/husband... not be a SECURITY!!! It's not comfort for your partner, and... please give YOUR time to be a GOOD listener and give him/her supporting for all his PROBLEM... Pissss achhh ^_*

    Best Regards,
    =Noer=

    ReplyDelete
  7. Oh iya lupa... satu lagi, kalo temen2 sekantor, spertinya aku gak kenal ama pasangan m'reka dech [gak smuanya]... karena di luar kantor kami gak pernah berhubungan. Abisnya di kantor gak ada ARISAN keluarga sih hehehehehe Kecuali temen satu PUSAT loh [dan PUSAT-nya Ayah ^_* ], karena aku dan Ayah slalu USAHAIN jika ada yang nikah atau lahiran... sempetin tuk BERKUNJUNG ke rumah, hingga ke Jogja loh... hihihihihi sekalian MUDIK euiiiii

    ReplyDelete
  8. ya syukurlah kalo memang begitu adanya. Karena yang tahu masalah kejujuran, hanya diri kita dan TUHAN.. bahkan ke pasanganpun belum tentu semua HAL pasangan kita tahu..karena hari gini, semakin susah mencari orang yg 'benar2' jujur..

    ReplyDelete
  9. @ Anonymous : YUP bener banget... eh gimana kalo ADD aku aja di YM-ku :P Jadi kita bisa discuss lebih lanjut yukkkk ^_*

    Cheersssssss
    =Noer=

    ReplyDelete
  10. hm..kalo anda tahu siapa saya..anda pasti akan sering 'meminta maaf'

    ReplyDelete
  11. @ Anonymous : Oh ya udah... MAAF yaaaa ^_^

    ReplyDelete