Tuesday, March 10, 2009

INI Diaaaaaa....

Akhirnya aku NEMU salon yang enak nih :)) Ceritanya... long weekend kmaren, hari Sabtu aku bingung, liburan mo ngapain aja ya??? Ayah dan Mas Riza pagi-pagi udah riweh di taman depan, BERSIHIN perkarangan rumah. Hmm... stelah melakukan MASKER wajah, aku sms Dewi [temen kantor], ngajak CREAMBATH di salon langganannya. Eh ternyata Dewi bersedia, ya udah dengan s'mangat 45 nih, aku NYUAPIN sarapan pagi Mas Riza dengan cepat. Kurayu dirinya untuk ngijinin aku ke salon ama Tante Dewi, Ayah sih udah mulai CEMBERUT aja huahahahaha

Aku janjian ama Dewi akan BRANGKAT dari rumah skitar jam setengah 11 siang, alhamdulillah TUGAS sebagai ibu pun telah selesai kulakukan yaitu NYUAPIN sarapan pagi Mas Riza hingga abis :P Langsung mandi dan siap-siap... jam setengah 11 CABUT dari rumah, tentunya dengan NYETIR mobilku dong :)) Jam 11-an lebih dikit naympe rumahnya Dewi, trus kita langsung ke salon langganan Dewi di BSD. Letak Salon Diana ini deket dengan PASAR MODERN - BSD. Oh ya, tema weekend kali ini... be A SINGLE ^_^ Yaaa skali-kali menikmati HIDUP dong, jangan diintilin ama Ayah dan Mas Riza terus wakakakakakaka

Sampe di salon ternyata dah hampir jam 12-an, pelanggannya sih LUMAYAN banyak juga. Alhamdulillah masih dapat 2 tempat, jadi dech aku dan Dewi bisa ke-URUS :)) Jam 12-an aku mulai diKERAMASIN... trus mulai dech proses creambath-nya. Hmmm... enaknya hidup ini :D Selesai dipijit-pijit kepalanya, eh ternyata bagian atas tubuh di-SCRUB sekaligus di massage. Wuihhhhh NIKMAT banget, dipijit hingga jari-jari tangan. Stelah selesai... dilanjutin lagi ke kaki [gak nyangka loh mintanya creambath tapi perawatannya hingga kaki :P ]. Celana jins digulung hingga lutut dan mulai dech kaki kita direndam ama air anget bersabun. Trus di-scrub dan massage lagi... hingga betis.

Asli... 2 jam woiiiii... rasanya PEGEL-PEGEL 'ilang smua dan jadi nambah PEDE nih. karena seluruh tubuh jadi HARUM banget :) Pas dah selesai juga... eh ternyata MURAH MERIAH ongkosnya... jika dibanding ke martha tilaar :)) hanya 45 ribu rupiah... udah ilang pegel-pegelnya. Dan ternyata... ada paket ONE DAY loh, yaitu perawatan facial, creambath dan lulur. Hmmm... perlu DICOBA nih, perawatan tubuh 6 jam :D Ntar dech, kita atur schedule dulu... minimal kita atur DAMAI ama Mas Riza huahahahaha dia ngijinin aku creambath juga dengan perjanjian aku pulang membawa VCD Ultraman Nexus Vol. 6 wakakakakakaka

0 comments:

Post a Comment