Thursday, March 5, 2009

Si BINTANG Iklan

Di perumahanku saat ini sedang terjadi KEHEBOHAN, apa tuh??? Mas Riza akhir-akhir ini menjadi terkenal, WHY??? Usut punya usut penyebabnya adalah karena SPANDUK yang terpasang di bunderan jalan utama perumahan. Spanduk tersebut merupakan IKLAN masuk sekolah TKIT/KBI Nurul Iman untuk tahun ajaran 2009 ^.^ Mas Riza saat ini emang merupakan murid dari KBI Nurul Iman, masuk sekolah juga karena temen-temen SEPERMAIANAN-nya sudah pada daftar untuk bersekolah. Daripada dia bengong DEWEAN di rumah, jadi dech ikutan daftar sekolah :P

Selanjutnya... hari Minggu kmaren ibu-ibu di blok-ku pada LAPORAN ke rumah, wahhhh Mas Riza jadi intang IKLAN ni yeee??? Aku bingung, knapa??? Nanya ke Mbak Ita, mbak juga bingung knapa? Ternyata KEBINGUNGAN ini terjawab saat hari Senin aku pulang dari kantor dan Mbak Ita LAPORAN kalo banyak foto Mas Riza di spanduk pendaftaran sekolah yang terletak di tengah bunderan. Loh, aku jadi inget... mang tadi saat pulang menuju rumah aku LIHAT ada spanduk tapi gak merhatiin :(( Hiksss... padahal ada foto ANAK-ku di situ :D

Akhirnya SELASA pagi aku bertekad, pagi ini saat akan berangkat ke kantor, aku pengen mampir di bunderan tuk melihat foto-fotonya Mas Riza dulu [ibu yang NARSIS :P ]. Beneran, pas sampe BUNDERAN Ayah berhentikan mobil sebentar, aku turun dan WOWWWW ternyata di spanduk itu banyak banget fotonya JAGOAN-ku :) Wuahhhh BANGGA banget, malahan ada fotonya Mas Riza yang ZOOM... Tapi, aku lupa bawa kamera. Jadinya gak bisa ngambil GAMBAR spanduk tersebut :(( Akhirnya aku dan Ayah melanjutkan perjalanan menuju ke kantor.

Sorenya, saat aku pulang kantor... ehhh ternyata KETEMU Mas Riza dan Mbak ita yang sedang maen di bunderan. Kebetulan juga mereka telah membawakanku KAMERA, jadi dech dengan s'mangat '45 aku langsung jeprat-jepret beberapa FOTO yang terdapat pada spanduk. Ternyata foto Mas Riza dalam berbagai pose, ada yang lagi MEWARNAI, lagi belajar sholat [jadi IMAM pula... achhhh MELAYANG banget ibunya ini ^_* ] dan lagi senam pagi. Ternyata... kecil-kecil, Mas Riza udah jadi BINTANG iklan nih :))

0 comments:

Post a Comment