Tuesday, March 24, 2009

Jalan-jalan ke BANDUNG

Sekitar 2 minggu yang lalu... tepatnya tanggal 14 Maret 2009, aku dan kluarga KECIL-ku plus Mbak Ita jalan-jalan ke Bandung. Acara ini udah jauh-jauh hari aku RENCANAKAN, karena mantan temen seruanganku, Dea Winiarti... menikah di Bandung. Dulu aku pernah janji padanya, kalo dia MENIKAH di Bandung... akan kuusahakan datang ke Bandung ama keluargaku. Alhamdulillah, Allah SWT ngasih KESEHATAN dan rejeki... jadinya aku dan keluarga bisa ke sana. Lagian aku dan Ayah suka gantian tugas ke Bandung, Mas Riza penasaran... pengen liat Bandung juga :P Jadi... moment Dea nikah ini saat yang TEPAT ngajak Mas Riza jalan-jalan ngliatin kota Bandung ^_*

Kami dari rumah berangkat jam 8-an pagi... undangan RESEPSI sih mulai jam 11 sampe jam 2 siang. Alhamdulillah perjalanan lancar via TOL Cipularang... sampe di Puri Cipaganti jam setengah 12-an, alhamdulillah baru mulai. Salaman ama PENGANTIN-nya... bahagia akhirnya salah satu TEMAN-ku menemukan jodohnya, met ya 'A??? Setelah puas menikmati hidangan yang disajikan, sekitar jam 12 lebih dikit aku dan Ayah pamit. Rencana kami mo KELILING Bandung, nunjukin Mas Riza tempat-tempat di mana aku dan Ayah sering bertugas :) Abis itu... mampir masjid dulu tuk sholat DHUHUR...

Pas lagi istirahat, aku dapat kabar dari Mas Hery (temen mbak Nung, kakakku)... sms ngabari kalo malam ini mo PULANG ke Biak. Ehhhh... langsung terbersit pengen nitip kue-kue khas Bandung tuk Kek Nek di Biak, Ayah juga bersedia nganterin langsung ke Bandara SH. Yaaa... langsung dech kita ke Dago, mampir ke Kartika Sari dan Amanda Brownies... borong huahahahaha Jam 3-an kami meninggalkan Bandung dan langsung MELUNCUR ke Bandara SH. Alhamdulillah lancar... nyampe bandara jam setengah 7-an. Mas Hery blum dateng, jadi aku bisa makan malam dulu :P Jam 7-an Mas Hery dateng, kuserahkan tuh TITIPAN-ku... abis itu pamit mo PULANG.... 'Dah capek euiiii... seharian keliling dari ujung ke ujung :P

0 comments:

Post a Comment