Tuesday, March 24, 2009

KELINDES Ban...

Pernah kebayang gak kalo kaki kita KELINDES ama ban mobil milik sendiri??? Hua hua hua... hal inilah yang aku ALAMI... Seminggu yang lalu, saat aku dan Ayah berangkat ke stasiun... biasanya nih, kalo dah nyampe stasiun... aku turun dan langsung lari ke loket tuk membeli karcis. Nah, hari itu aku lagi APES... slain membawa tas ransel mungilku, aku juga membawa tentengan SARAPAN pagi yang kutaruh di kursi belakang.

Jadinya saat aku turun dari mobil, aku buka pintu BELAKANG tuh... pas lagi ngambil tentengan, ehhhh tiba-tiba Ayah menjalankan mobilnya... WADAWWWWWW kakiku kelindes mobil hikssss.... tapi dasar orang JAWA, dah sakit masih merasa beruntung wakakakakaka karena biasanya aku ke kantor hanya menggunakan sandal jepit. Tapi hari itu, tumben aku mo make sepatu BOOTS-ku :P Jadi... rasa sakit kaki jariku kelindes ban masih bisa terendam dikit. Bayangin aja kalo hanya make sandal jepit trus kelindes AVANSA yang berapa kg sendiri... plus berat badan Ayah yang 80 kg... trus ngelindes kakiku... hikssssssssss... retak smua jari kakiku kallleeeeeeeee =))

Ban mobil yang... hiksssssss

Saat kelindes, aku langsung TERIAK... Ayah kaget banget, tapi dia senyum-senyum aja. Gak SOPAN nih suamiku... Udah ngelindes kaki istrinya eh bukannya minta maaf eh malah senyum hehehehe Tapi... dipikir-pikir... aku PERKASA juga ya??? Karena abis itu aku jalan kaki seperti biasa kok ke loket tempat pembelian karcis kreta, gak pincang sama sekali :D Atauuuu yang hebat sepatu BOOTS-ku ya??? ^_^ Btw... ini jadi pengalamanku yang pertama [gk mo lagi-lagi :P ]. Sejak pengalamn itu, skarang kalo turun mobil... Ayah jadi ngecek dulu ke belakang hehehehehe

0 comments:

Post a Comment