Thursday, March 5, 2009

KEINGINAN-ku

Sejak KECIL aku suka sekali membaca buku... eitsssssssssss tapi bukan buku PELAJARAN sekolah loh :D Aku suka sekali mbaca komik dan novel. Saat sekolah dan kuliah, blum SANGGUP bli komik dan novel, jadi cukup ke tempat PENYEWAAN komik dan novel yang berada deket dengan kost-ku :D Setelah kerja, alhamdulillah punya duit sendiri... jadi dech bisa bli buku yang aku naksir di Gramedia ^_^

Nah... saking senengnya baca novel [walau TEBAL, aku akan tekun mbacanya :)) ], aku jadi pengen suatu saat bisa NULIS cerita... yaa bisa dari pengalaman PRIBADI atau bisa juga dari hasil IMAJINASI-ku :D Karena blum sempet nulis nih... makanya untuk SEMENTARA waktu ini aku nulis atau cerita di blog ini dulu. Selain aku suka nulis... aku juga hobi banget CERITA. Cerita apa aja, sampe menceritakan ULANG isi novel yang baru kubaca atau film yang aku tonton kepada temen-temenku...

Ibu sedang TEKUN mbaca ^_^

Gini dech KEADAAN-ku saat penasaran ama isi novel yang baru saja kubeli :D Mas Riza sibuk maen sendiri sedangkan ibunya tetep duduk manis dan TEKUN baca novel :)) Oh iya, foto ini diambil Ayah saat hari Sabtu minggu lalu mengunjungi JCC [ada acara MEGA BAZAR KOMPUTER]. Aku lagi mbaca novel Breaking Dawn... skarang mah ke-empat serial novel tersebut udah FINISH kubaca ^_*

0 comments:

Post a Comment