Wednesday, March 11, 2009

NASIB... Nasib....

KEBINGUNGAN melandaku :(( Besok hari Kamis-Jum'at aku mendapat UNDANGAN tugas luar oleh Departemen Perindustrian. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Evergreen, daerah puncak. Nahhhh... minggu lalu saat aku tanya JADWAL Ayah, apakah dia minggu ini ada tugas luar atau enggak??? Jawabnya ENGGAK. Ya udah, alhamdulillah kalo gitu... jadi Mas Riza ada temennya saat bobo malam hari :)

Mas Riza-ku

Nah... PERMASALAHAN dateng saat kmaren pulang kantor. Di mobil Ayah bilang kalo tadi ada undangan konsinyir LAKIP besok hari Kamis-Jum'at. O...o... wadawwwww, gimana nih??? Ayah tugasnya di Hotel SAHIRA, Bogor... aku daerah Puncak. Kami berdua sama-sama sebagai UNDANGAN, kalo sebagai PIC sih masih bisa diatur :D BINGUNG??? Mas Riza gimana nasibnya ya??? Sedangkan aku dan Ayah memiliki KOMITMEN bahwa Mas Riza kalo malam hari gak boleh bobo sama sapa pun kecuali sama kami ORANG TUA-nya ^_^

Sepanjang perjalanan PULANG, kami masih sibuk memikirkan jalan keluar yang TERBAIK :P Akhirnya disepakati... bahwa Ayah jam 9 malam akan meminta ijin ama PENYELENGGARA untuk gak nginap di hotel dan pulang ke rumah, hal ini mempertimbangkan JARAK tempuh dari rumah ke hotel tempat kami menginap. Jadi dech rencananya hari Kamis pagi Ayah akan MENGANTAR aku ke puncak dulu, baru Ayah ke Sahira. I think... it's the BEST solution for US :)

PS. Maaf ya mas, malam Jum'at nanti bobonya ama Ayah dulu. I love you very much :-*

0 comments:

Post a Comment