Tuesday, March 10, 2009

TIPE Apakah Anda???

Hmmm... sengaja aku pengen NULIS tentang hal ini, dasarnya bukan dari hasil PENELITIAN murni loh hehehehehe tapi berdasarkan jadi PENDENGAR yang baik dari temen-temen di sekitarku :D Topik ini khusus untuk WANITA, tepatnya bagi anda yang telah DIPERSUNTING oleh si pujaan hati :-* Aku cuma pengen sharing aja kok... anda termasuk TIPE istri yang bagaimanakah??? Apakah seorang ISTRI yang...


1. KETERGANTUNGAN

Tipe ini BUKAN gue bangeetttt wakakakakaka tapi aku pernah liat loh... seorang istri yang sangat ketergantungan sekali sama sang suami. Entah sang suami yang gak TEGAAN atau emang dituntut oleh sang istri :P Jadinya kalo istrinya mo kemana-mana, harus dianter-anter alias DIKAWAL ketat oleh sang suami :( Iiihhhh apa enaknya ya??? Bagiku... walau sudah menikah nih, kadang kala ISTRI juga butuh waktu untuk diri sendiri... entah itu untuk MERAWAT atau memanjakan diri ke salon atau pun hanya sekedar jalan-jalan di mall dengan temen-temen wanitanya tanpa DIINTILIN oleh suami dan anaknya. Intinya adalah waktu untuk MENYENDIRI ^_^ Mungkin juga karena faktor didikan KELUARGA, sedari kecil aku dididik MANDIRI. Gak harus bergantung pada orang lain, lagian apa enaknya sih kalo s'tiap saat dikawal ama SUAMI??? Iiihhhh males bunagettttt :((

2. PROTEKTIF

Nah... ini KEBALIKAN ama yang di atas :)) Kalo yang ini nih, Sang ISTRI akan melakukan KAWALAN ketat pada suaminya. Apa pun aktivitas sang suami akan DIMASUKKAN dalam daftarnya huahahahaha Kalo kayak gini, kasihan suami ya??? Sehari... bisa tuh si istri telpon ke hp-nya lebih dari 5 kali, kalo hp-nya gak DIANGKAT, eh nelpon ke kantor... kalo gak puas juga, dia bakal nelpon ke hp temen-temen kantor suaminya :( Ihhh kalo dah gini mah KELEWATAN banget, kan jadi ganggu temen-temen sang suami. Sampe rumah, hp sang suami di INTROGASI pula, alias dibuka-buka. Dicek hari ini trima sms atau telpon dari sapa aja??? Halaaahhhh C spasi D dech kalo dah gini :)) Aku heran, kalo kayak gini... emang istri gak mikir po, suami kan juga butuh PRIVASI. Kalo semua serba di MONITOR, yaaaa jangan marah kalo akhirnya sang suami LIRAK LIRIK wanita laen, abis istrinya udah merangkap seperti SATPAM sih T-T

3. CUEK BEBEK

Huahahahahaha kalo yang ini gue BANGEEEETTTTTTTTTTTT Aku dan Ayah mungkin salah satu PASANGAN yang menurut temen2 agak aneh. KNAPA??? Karena kami berdua sama-sama cuek banget, sebetulnya dulu aku gak se-cuek ini lohhhh... ^_^ Tapi karena Ayah sangat CUEK, jadinya nuler dech ke aku wakakakaka Sehari SMS brapa kali??? Jawabnya NO!!! Sehari telpon brapa kali??? 1 kali aja, itu pun hanya ngecek mo makan siang bareng gak??? hehehehehehe Prinsip Ayah, kalo bisa NGIRIT... knapa gak??? hihihihihi Kalo salah satu dari kami tugas luar kota, telpon minimal 1 sampe 2 kali aja, itu pun hanya nelpon Mas Riza [istri dianggap baik-baik aja :D ]. Jangankan luar kota, wong saat aku hamil Mas Riza 5 minggu nih, Ayah training ke Swedia 1 bulan. Dia nelpon hanya 2 kali... yaitu 2 hari setelah tiba di Stockholm dan 1 kali lagi pas minggu kedua. Abis itu, palingan dia kirim kabar via EMAIL. Baginya, itu udah CUKUP huahahahaha Aku lagi MABUK karena hamil muda... juga dianggap baik-baik aja. Trus kalo aku yang keluar NEGERI, aku DILARANG keras untuk terlalu sering sms :(( Paling banter sehari boleh sms 2 kali... itu pun jarang dibalas wakakakaka Prinsip Ayah, kalo gak ada sms/telpon brarti kondisi kami berdua BAIK-BAIK aja. Itu KESEPAKATAN kami berdua :-* Karena Ayah begini... jadi dech BERIMBAS ke aku juga :P Tapi... dengan begini kami MENJALANI kehidupan rumah tangga enak aja. Gak perlu harus curiga mencurigai, Ayah gak pernah ngecek hp-ku kecuali hp-ku bunyi saat di rumah dan dia KEBETULAN berada didekatnya. Aku pun begitu, malas megang hp Ayah.

Intinya adalah... dalam menjalani MAHLIGAI pernikahan, mungkin suami istri perlu tau hak dan KEWAJIBAN masing-masing. Jadi tidak perlu TERLALU ikut campur dalam kehidupan KARIER masing-masing... biar jalani-nya enak. Saling PERCAYA dan komunikasi yang CUKUP, akan membuat PERJALANAN rumah tangga menjadi INDAH ^_^

Cheerrrrrrrssssssss
=noer=

2 comments:

  1. hmm...menarik..
    Saling menghargai dan menghormati Hak dan KEWAJIBAN masing-masing termasuk batasan-batasan pergaulan sehingga tidak menyakiti pasangan kita masing-masing.

    ReplyDelete
  2. @ Anonymous : YUP!!! :P
    Thanks udah mampir ya??? ^_*

    ReplyDelete