Sunday, July 12, 2009

NAGROG, Warung Makan yang...

Hari Minggu... hmmm as usually I'm not cooking at home xixixixixixi Waktunya tuk nyari makan di luar nih sekalian jalan-jalan :D Karena kemaren hari Sabtu, aku dan Ayah sama-sama kecapekan... jadinya kita emang rencana ISTIRAHAT di rumah aja [tumbennnn hihihihihi]. Selain karena emang aku CAPEK, aku juga bawa kerjaan kantor yang emang harus kuselesaikan [dosa-dosa lama nih hikssssssssss T-T ]. Jadilah kemaren pagi aku duduk MANIS di depan laptop dan mulai nyicil ngerjainnya [alhamdulillah selesai setengah konsep, karena siangnya aku nonton film KOREA wakakakakaka].

Nahhhh hari ini aku JANJI ama Mas Riza mo jalan-jalan, dia pengen beli kaset ultraman gaia. Biasa dech... tiap Sabtu atau Minggu pasti nambah lagi deh satu KOLEKSI kaset ultramannya dia :)) Sekitar jam sebelas-an kami bertiga keluar rumah [Mbak Ita diajak tapi gak mau ikut, pengen istirahat di rumah aja], hmmm di jalan aku dan Ayah mikir nih. Makan siang apa ya??? Dah mulai laper... karena pagi tadi kami hanya sarapan ROTI dan minum segelas milo aja ^_^

Terus... Ayah nawarin gimana kalo kita makan siang di warung makan NAGROG aja, warung makan ini terletak di antara Prumpung dan Puspiptek. Warungnya sangat sederhana, gak terlihat sangat WAH loh... Tapi WOWWWW kalo liat parkirannya nih... mulai dari TRUK belalang [truk warna hijau yang suka angkutin tanah merah wakakakakaka] sampe mobil MEWAH juga ada. Gila... kadang aku dan Ayah suka heran kalo nglewatin warung itu. Apanya sih yang membuat BANYAK orang pada hobi makan di situ.

Okelah... aku SETUJU maem di situ, penasaran juga ama makanannya. Pas kami datang, awalnya yang makan masih sedikit. Alhamdulillah... jadi dapat parkirannya juga mudah, oh iya MENU andalannya tuk sop DAGING ma AYAM. Aku dan Ayah mesen sop daging, NASI-nya bebas ambil sendiri... lauk pauknya juga tinggal milih, ada ayam goreng, tempe, tahu, telur dan lainnya. Dari penapilannya sih, sop dagingnya tampak biasa aja. Tapi harumnya... emang MENGGIURKAN banget :) Pas aku menyendokkan kuah sop daging kemulutku, rasanya... hmmmm mak nyuuussssssss.... emang SEGER banget sop dagingnya ;) Uenakkkkk'e POLL, two tumbs up deh ^_*

Aku dan Ayah makan dengan LAHAP-nya, maklum... lapar booooo!!! :)) Pas aku dah selesai, sambil nungguin Ayah selesai maem [Ayah tugasnya sebagai dinas KEBERSIHAN xixixixixi kalo makananku atau Mas Riza gak habis, biasanya Ayah dengan sukarela menghabisinya :D ]. Jadi... ketahuan kan alasannya kenapa BADAN Ayah ngembang mulu hehehehehe Sambil nunggu Ayah makan, aku mulai MEMPERHATIKAN... wowwww ternyata mulai banyak nih orang yang berdatangan. Sampe-sampe nyari kursi aja susah [walhasil... ada seorang kakek yang NGEMBAT kursinya Mas Riza wakakakakaka].

Aku bisikin Ayah agar maemnya dicepatin, kasihan semakin banyak PENGUNJUNG yang pengen makan juga :) Pas Ayah selesai, aku bayar ke kasirnya... hmmm harganya masih tergolong WAJAR nih. Trus pas keluar warung makan, jiahhhhhhh...... prakirannya penuh banget. Gila, 'ni warung makan memang MENGHIPNOTIS banget dech hehehehehehe Kayaknya PEMASARAN-nya tuh dari mulut ke mulut, karena aku gak pernah tuh liat IKLAN-nya hihihihihihi Aku rekomendasi-in dech, bagi yang jalan-jalan dari arah TANGERANG mo ke BOGOR, sebaiknya mampir dech ke NAGROG. Dijamin KENYANG dan gak rugi dechhhhhhhhhhhh ^_*

PS. Sorry, aku gak sempet up load foto sop dagingnya nih... masih di memory hp-ku :P

0 comments:

Post a Comment