Sunday, July 19, 2009

Hari KELIMA

Bogor, 17 Juli 2009

Lanjuuutttttttttt.... Hari ini merupakan hari kelima Mas Riza sekolah, tepatnya hari terakhir. Karena sekolahan Mas Riza hanya menerapkan 5 hari sekolah, bukan yang 6 hari :p Kebetulan malam Jum'at aku gak bobo di rumah [karena ada tugas kantor, jadinya aku nginap di hotel :( ], jadinya pagi hari aku gak bisa MEMANTAU kegiatan Mas Riza. Padahal hari Kamis pagi sebelum aku berangkat kerja, aku dah WANTI-WANTI Ayah dan Mas Riza untuk gak boleh bobo terlalu malam. Maksimal jam 9 malam udah harus bobo karena besok paginya Mas Riza harus sekolah. Tapi dasar... mentang-mentang SATPAM-nya gak ada di rumah, aku dah nebak, pasti Mas Riza bobo malam.

Karena dia BETAH banget maen games di komputer, Ayahnya juga betah ngotak-ngatik kerjaan sampe malam... jadi KLOP-lah mereka :D Sedangkan Ibu-nya tukang TIDUR, jadi pasti jam 9 malam udah narik Mas Riza dan Ayah ke kamar untuk bobo, kalo gak... mereka bakal denger lagu Indonesia Raya 7 hari 7 malam wakakakakakaka Nah, berhubung malam itu gak ada Ibu, jadilah mereka BEBAS merdeka... bisa bobo malam-malam. Jum'at paginya aku dah telpon, ngecek Ayah dan Mas Riza udah bangun atau belum. Jam setengah 7 pagi Ayah udah siap ke kantor, katanya Mas Riza juga udah bangun dan siap-siap ke sekolah, ohhh yo wes... alhamdulillah kalo gitu.

Aku pun tenang, mulai kerja lagi jam 8-nya. Nahhh karena hari itu aku gak kantor... dan hotelnya pun di kota Bogor, pas rapat selesai jam 4 sore... aku pun bisa langsung pulang dan gak kena macet :p Sampe di rumah sekita jam 5 sore, Mas Riza juga baru pulang dari maen bola di lapangan [sekarang Mas Riza punya hobi baru, yaitu pagi dan sore hari akan bermain bola :)) ]. Aku masuk ke rumah, langsung ngecek kamera wakakakaka Nah, sebelum aku bertanya, Mbak Ita udah langsung laporan kalo hari ini Mas Riza gak sekolah. WHAT???? Kenapa mbak??? Usut punya usut, Mas Riza udah rapi tinggal berangkat sekolah. Dia duduk manis di sofa ruang tamu, Mbak Ita ke kamar dulu mau ambil KERUDUNG. Nah, pas balik ke ruang tamu... lohhhhh kok Mas Riza udah pules bobo ya??? Hikssssss T-T

Jadilah Mas Riza gak sekolah dan baru bangun tidur sekitar setengah 10, hmmmm.... Aku tanya kenapa Mas Riza tertidur dan gak sekolah, jawabnya... kalena Ayah ngajak bobonya jam 11 malam, jadi Ma'Iza masih ngantuk. Ow..ow... harus CROSS CHECK dulu nih jawaban Mas Riza, apa bener Ayahnya ngajak bobo jam 11 malam??? Awas ya kalo BENER :( Pas Ayah pulang dari kantor, langsung kuCECAR pertanyaan... tadi malam bobo jam berapa? Jawaban Ayah sante... jam 11, emang kenapa??? Wuahhhhh langsung dech kuomelin, 'kan ibu dah bilang... kalo bobo tuh jam 9 malam. Lihat tuh, anaknya ketiduran lagi... jadinya gak sekolah. Ayah kaget bukan maen, langsung liat kamera... [Mbak Ita gak mo disalahin, jadinya pas Mas Riza bobo difoto xixixixixi]. Spontan Ayah NGAKAK abis... ternyata anaknya NURUN salah satu sifatnya yaitu kalo bobo sukanya tengah malam dan SUSAH banget tuk bangun pagi. Hikssssssssss T-T

0 comments:

Post a Comment