Thursday, July 2, 2009

Mas Riza masuk TK A

Akhirnya... berakhir juga tahun AJARAN 2008-2009, Mas Riza selesai juga nih sekolah di KBI-nya. Rasanya waktu berlalu cepat sekali, Mas Riza Juli ini melanjutkan jenjang pendidikan berikutnya yaitu TK A. Wowwwww.... anakku 'dah TK xixixixixixi rasanya aneh juga, abis 'ngliat tingkah LAKUnya, s'pertinya Mas Riza masih sangat kecil :D Juli ini usianya baru 3 tahun 9 bulan... hmmmm gimana nanti kalo lulus TK B ya??? 5 tahun 9 bulan??? Iiihhhhhh MUDA banget, masa masuk SD usia segitu sih :((

Senyum MANIS-nya :)

Achhhh gak usah dipikirkan dech, wong aku pengen cerita saat Mas Riza MENTAS saat pelepasan murid TK B kok wakakakakakaka Biasa... bukan Mas Riza kalo gak buat KEHEBOHAN di atas panggung :p Anak murid KBI mendapat kesempatan mentas dengan membawakan beberapa do'a-do'a pendek. Nah... saat temen-temennya udah lengkap di PANGGUNG, ada salah seorang temennya yang memberi aba-aba... beri salam...

Bu Guru Nurul tak kuat menahan tawa

Nahhh... HENING, sunyi senyap tuh. Tiba-tiba... Mas Riza dengan lantangnya triak... Assalamualaikum... Kontan smua orang yang di ruangan pada ketawa, termasuk bu Gurunya yang sedang megang microfon. Kenapa mereka ketawa??? Karena Mas Riza triaknya sangat cepat dan keras, seperti KEBIASAAN-nya :D Biasa... kalo Mas Riza belanja di Indomaret trus saat nyampe di gerbang rumah dia akan teriak... Assalamualaikum...

Mas Riza saat MEMBACA do'a

Padahal yang diharapkan adalah... salamnya diucapkan bersama-sama dan PERLAHAN alias gak cepat xixixixixixi *ketahuan dech NURUN sapa :)) * Jadi saat lagi pada ketawa, semua mata orang tua TERTUJU padaku... hikssssssssss jadi dech aku TERTUDUH *tuduhlah aku... sepuas hatimu...* [bacanya sambil bernada DANGDUT ya wakakakakaka]. Herannya setelah suasana tenang, murid-murid KBI secara bersama-sama menyampaikan salam dengan perlahan-lahan. Hiksssssss Mas Riza ternyata telah menyalahi SKENARIO yang ada huahahahahahaha Mas... Mas... dimanapun kau berada, suka bikin HEBOH aja sih :)) Eh walau gitu, aku sangat BAHAGIA... alhamdulillah dia udah bisa menghafal beberapa do'a, surat dan hadits pendek. Subhanallah...


2 comments:

  1. hahahaha...Riza..oh ....Riza kenapa kamu nurun ibu, bukan nurun ayah????

    ReplyDelete
  2. @ Lalapoe : Iya ya??? Padahal tau gak, selama aku HAMIL Mas Riza... kalo abis sholat tuh aku gak pernah lupa tuk BERDO'A ya Allah semoga Mas Riza nurun sifat2 Ayahnya aja, jangan ke aku wakakakakaka tapi kok ya.... hasilnya tetep NURUN aku nih kelakuaannya dia hiksssssssss T_T

    ReplyDelete