Sunday, July 19, 2009

Hari KEEMPAT

Bogor, 16 Juli 2009

Jreng... jreng... gak terasa udah hari KEEMPAT Mas Riza memasuki TK A, hari ini baju seragamnya putih dan orange. Walaupun awalnya SELURUH seragam yang dibagikan sekolah kegedean, tapi setelah aku bawa ke penjahit langgananku... hmmm jadi pas untuk ukuran tubuh Mas Riza dan nampak GAGAH :D [teteeepppp ibunya narsis abis xixixixixixi]. Oh iya, untuk minggu pertama ini, Mas Riza masuk sekolahnya mulai dari jam 7.30 WIB hingga jam 10.00 WIB. Masih masa orientasi pengenalan sekolah dulu, biar gak JET LAG :)) Waktu di playgroup kan emang jam sekolahnya hingga jam 10 aja tuh, nah kalo udah TK... ditambah 1 jam hingga jam 11.00. Mudah-mudahan Mas Riza bisa ngikutin perubahan jam sekolah-nya ini ^_^

Sama seperti hari-hari sebelumnya, sebelum aku berangkat kerja... selalu pesen ama Mbak Ita-nya jangan lupa untuk memotret Mas Riza. Biar aku bisa liat, hari ini gimana PENAMPILAN barunya Mas :p Saat aku pulang dari kantor, biasanya langsung NYARI kamera dan ngeliat hasil JEPRETAN-nya Mbak Ita :) Aaahhhh rasanya bahagia banget ngeliat gaya dan senyuman-nya buah hatiku dibalut dengan seragam sekolahnya. Abis itu biasanya aku akan BERTANYA pada Mas Riza, apa kegiatan dia di sekolah pagi itu. Alhamdulillah... Mas Riza udah LANCAR kalo disuruh bercerita apa kegiatannya hari itu hehehehehe tentunya BAKAT ini nurun dariku :D

Yang LUCU-nya lagi... kalo dia abis cerita, ntar gantian dia yang nanya... Ibu di kantor seharian kerjain apa??? Gubraaakkkkssssssssss wakakakakaka SKAK MAT :)) Tuing...tuing... ibu kerjain apa ya??? Xixixixixi jadilah aku mulai bercerita kegiatanku hari itu di kantor, jadinya... walau gak ada BOSS di kantor, aku tetep harus kerja. Karena ADA seseorang yang akan meminta PERTANGGUNGJAWABAN-ku seharian di kantor, karena telah meninggalkannya di rumah hehehehehe Mas Riza... Mas Riza... kamu memang CERDAS :-* Makanya gak heran kalo walaupun Mas Riza belum bertemu dengan teman-teman seruanganku yang baru, tapi dia udah MENGENAL nama-namanya... melalui ceritaku. Jadinya pas ketemu, dia udah gak KAGOK lagi :D

0 comments:

Post a Comment