Wednesday, July 1, 2009

Maaf 'Yah... Udah NINGGALIN Kamu

Hiks... hiks... hiksssssss.......... dah lama banget gak NULIS lagi, banyak hal yang pengen aku ceritakan. Bulan JUNI banyak hal yang telah terjadi dalam hidupku... baik itu dalam PEKERJAAN di kantor atau pun dalam kehidupan KELUARGA mungilku :) Khususnya lagi... perkembangan JAGOAN-ku, Mas Riza ^_^ Tingkah polahnya yang sudah mulai membuat Ayah dan Ibu mulai harus lebih CERDAS dan tentunya... belajar lagi tuk lebih SABAR dalam menghadapinya xixixixixixi

Salah satu AKTIVITAS baru Mas Riza yang pengen aku sharing

Oh iya... sebelum aku mulai NYICIl cerita satu persatu EPISODE dalam hidupku, sebelumnya aku mo minta MAAF ama blog-ku ini :)) Maafin aku ya... dah lama NYUEKIN kamu, bukan maksud hati ingin meninggalkanmu tapi karena BANYAK hal yang telah terjadi sehingga menyebabkan aku gak sempat tuk SHARING apa yang kurasakan pada temen-temen yang lain :p Mudah-mudahan kedepannya aku dapat lebih bisa MEMBAGI waktu qiqiqiqiqiqi

Berdasarkan pesan yang masuk baik itu LISAN mau pun tulisan [thanks dengan adanya kemajuan teknologi... membuat KOMUNIKASI lebih dekat :D ] yang nyampe padaku, ternyata banyak TEMAN yang kangen ama ceritaku wakakakakaka aku baru TAU loh ternyata apa yang kutulis dinanti-nanti oleh mereka [padahal kan lebih banyak cerita tentang KELUARGA-ku] xixixixixi *narsis mode on*. Tapiii itu membuktikan... masih banyak yang SAYANG dan memperhatikanku, makasih ya tuk smua temen-temen yang SETIA membaca tulisanku qiqiqiqiqiqiqi *love U all... tenang... tenang... smua kebagian tanda tangan kok* :)) Wadoowwwww kok ada botol aqua yang nyampe dijidatku sih... Sriiiiiiiiii, kalo SYIRIK jangan gitu dong *blushing mode on*

PS. Kusambung di cerita berikutnya ^_*

4 comments:

  1. kirain mo cerita apaan, dasar narsis habisssss.......

    ReplyDelete
  2. @ Lalapoe : Wakakakakakaka k'napa??? Anda tertipu ya??? Maaf ya xixixixixi Btw sejak kapan namamu jadi lalapoe??? :))

    ReplyDelete
  3. boleh dong pake nama lain.daripada pake anonymous...wkwkwk..klo pake nama difb,ketahuan dong ak gentayangan dimana-mana...yg penting i know,u know dech...piiiss

    ReplyDelete
  4. @ Lalapoe : Wakakakakaka ocre dech... :) Pissss ach...

    ReplyDelete