Saturday, July 18, 2009

Hari KETIGA

Loh... kok UJUG-UJUG dah hari ketiga sekolah sih :)) Iya... abisnya pas hari kedua masuk TK, Mas Riza gak ijin gak masuk karena ikut Ayah dan Ibu-nya ke bengkel. Hari Selasa pagi, saat aku mo berangkat kantor sendirian [Ayah gak ngantor karena badannya DEMAM :( ], ditengah perjalanan mobilku DISENGGOL ama truk hiksssssssss T-T Jadilah kaca spion kananku pecah, alhamdulillah aku dan body mobilnya sih ga papa [kata temenku, untung aku TENANG jadinya gak banting setir ke kiri... bakalan masuk GOT xixixixixi]. Jadilah... yang niatnya mo ngantor trus rapat di DEPTAN gagal total... karena aku putar HALUAN, ke rumah ambil POLIS asuransi trus ke garda oto abis itu mobilku RAWAT INAP di auto2000 Yasmin :p Nah... karena aku mo ke bengkel inilah Mas Riza merayuku untuk ikut, pake ACARA rewel dan nangis pula. Achhh daripada ribut, kuajak wae lah :D

Hari Selasa udah gak SEKOLAH makanya di hari Rabu pagi aku dah woro-woro kalo Mas Riza harus sekolah, dia mah dah janji oke mo sekolah. Tapi teteeepppp... pesenanku tuk Mbak Ita bahwa Mas Riza jangan lupa difoto. Maklum seragam TK-nya berbeda dengan seragam waktu dia playgroup, jadi EMAK-nya penasaran pengen liat penampilan BARU dari Mas Riza xixixixixi Hari Rabu, jadwalnya Mas Riza make baju olah raga. Aku seneng dech dengan SERAGAM barunya, warnanya CERAH :) Seragam olah raganya ORANGE dan hijau bo... Tapi... Mas Riza kalo make baju warna apa aja, alhamdulillah keliatan CAKEP tuh [hmmm... omongan EMAK yang narsis dot com wakakakakaka], abisnya dia PEDE... jadi tetep keliatan KEYEENNNNN :))

Oh iya, satu KEBIASAAN Mas Riza yang gak bisa hilang hingga sekarang. Yaitu make TOPI, kemanapun dia pergi... asal keluar dari pintu rumah, pasti ada topi yang nangkring di atas kepalanya xixixixixi Gara-garanya dulu waktu dia baru berumur setahunan lebih dikit, dia maen ma Ayah naik sepeda-nya di luar rumah, gak tau kenapa kok bisa TERJATUH, walhasil JIDAT-nya robek dan keluar darah banyak. Sejak saat itu sepertinya Mas Riza trauma dech... jadilah kalo mo keluar rumah otomatis dia akan mencari topinya :D Betah banget loh dia make topi, aku juga heran. Padahal waktu bayi, kalo dipasangain topi... pasti dech langsung dilepas, jadilah rambutnya yang blentang blentong ketauan xixixixi Oh iya, sekarang kalo ngeliat GAYA-nya difoto... jadi TERHARU. Abisnya nurun aku banget wakakakakaka asal liat KAMERA, langsung deh beraksi, padahal Mbak Ita gak pernah ngajarin :D Atauuuu karena dia sering liat foto-foto ibunya kali hehehehehe I love U mas... Yang pinter yah sekolahnya :-*

0 comments:

Post a Comment