Sunday, July 12, 2009

Menyalurkan HOBI Lamaku

Apakah hobi lamaku??? Hmmm.... nonton film KOREA yuhuuuu.... :)) Awalnya gara-gara waktu kuliah, salah satu TV swasta mulai memutar film drama Korea dan film itu mengena banget dihatiku cieeeeee :p Entah kenapa, akhirnya aku lebih suka nonton film Korea dibanding sinetron-nya Indonesia :D Rasanya cerita mereka tuh mengalir apa adanya, lagian baju serta dandanannya tuh gak NORAK. Kalo sinetron kita... masa bangun tidur muka tuh 'dah penuh POLESAN??? xixixixixi yang ada juga kalo bangun tidur tuh mata masih sipit[karena menahan kantuk], ada ILERAN dikit atau gosok gigi dulu kek... kan masih bau tuh wakakakakakaka

Film Korea yang pertama kali membuatku BERKESAN yaitu ORDINARY PEOPLE, tentang persahabatan tapi berakhir sad ending hua hua hua :(( Setelah aku kerja dan menikah, aku mulai rajin NGOLEKSI kaset-kaset DVD film Korea, mulai dari yang film lepas [hanya 1 keping] hingga film serial [kadang sampe 8 keping, masing-masing kepingan ada yang berisi 5 chapter :D ]. Aku bisa betah nonton, bahkan sampe jam 3 pagi akan KUJALANI [padahal besoknya harus ngantor :p ]. Walhasil kalo film-nya sedih, aku akan berangkat ke kantor dengan mata SIPIT karena abis nangis semalaman wakakakakaka Ayah sih sering banget COMPLAINT, tapi yaaaa... lama-lama dia pasrah juga :) Kasetku di rumah sudah tak terhitung lagi, kusimpan rapi dalam BOKS khusus ^_^

Aku mulai ngoleksi film full house, princes hours, winter sonata [yang membuatku TERMEHEK-MEHEK] dan banyak lagi... gak mungkin kan aku tulis satu persatu judul film koleksiku hehehehehe Gara-gara aku suka banget ama Korea, aku bermimpi dapat mengunjungi kota Seoul. Alhamdulillah, Allah SWT mendengar do'aku ^_^ Pada bulan Juni 2007, aku memiliki KESEMPATAN untuk training di Seoul. Achhhhh... dream comes TRUE :) Bahagia banget bisa menginjakkan kakiku di salah satu KOTA, yang awalnya hanya bisa kuliat dari film-film yang kutonton.

Aku mulai menghentikan hobiku ini saat Mas Riza lahir, biasalah... alasan KLISE yaitu kecapekan ngurus anak wakakakakaka Nah, setelah sekian lama aku tidak menonton film Korea... akhirnya minggu lalu saat aku jalan-jalan ke ITC - BSD, iseng mampir ke penjual kaset-kaset film. Hmm... pengen nonton yang SERIAL tapi sepertinya gak mungkin, sejak 2 tahun terakhir ini aku KALAH dalam hal menguasai TV hikssssssss T-T Mas Riza sejak mengenal ultraman, dari pagi hingga malam dia akan menyetel ulang smua kaset ultraman-nya :( Bahkan aku juga gak bisa nonton BERITA atau infotainment [tau INFO-nya kalo baca berita via internet doang xixixixixixi]. Tapiiii... di sisi lain aku juga bersyukur, karena Mas Riza lebih suka nonton ultraman atau maen games di komputer, jadinya dia tidak DIRACUNI ama sinetron yang ditayangkan di TV :D

Cover film MORE THAN BLUE

Nah... kmaren hari Sabtu siang, Ayah sibuk benahi WEB-nya di laptop dan Mas Riza sibuk maen balapan di PC. Amanlah diriku... karena DICUEKIN mereka wakakakakaka Kumulai dech menyetel film Korea pertamaku [setelah sekian lama pensiun hahahahahaha], yang berjudul MORE THAN BLUE. Wahhhh dengan SUKSES-nya aku termehek-mehek nonton film tersebut, Ayah yang udah tau salah satu KEBIASAAN-ku kalo nonton film Korea... mulai dech menggodaku, siyalllll!!!! :( Aku juga heran dech, aku tuh orangnya mudah banget TERTAWA, cerewet, ceria tapi kalo nonton film Korea yang sedih... wuahhhhhhhhh aku bisa NANGIS hingga tersengguk-sengguk xixixixixixi jadi suka MALU hati ama si Ayah :)) Tapi mo gimana lagi, emang film-nya sedih banget... sad ending alias mati semua.

Oh iya, aku punya beberapa aktor dan aktris Korea... tapi yang membuat temen-temenku bingung adalah... aku gak pernah HAFAL nama-nama mereka, abis ribet ngejanya wakakakakaka jadinya kalo aku mo beli film Korea, aku lebih mengandalkan COVER pada kaset tersebut hehehehehehe kalo aku kenal, baru dech aku beli. Film Korea tuh ada yang mulai KOCLAK banget yang bisa membuatku ngakak abis hingga yang membuatku nangis BOMBAY, komplit dech. Kalo sekarang... aku ngikutin film Korea yang diputer di salah satu TV swasta, setiap hari Minggu sore mulai dari jam setengah 4 hingga jam setengah 5 sore [makanya kalo lagi jalan-jalan, aku usahain jam segitu aku udah HARUS berada di rumah lagi :D ].

0 comments:

Post a Comment