Tuesday, February 17, 2009

Semakin BERANI nihhhh

Hari Sabtu minggu lalu aku dapat tugas dari kantor tuk menghadiri rapat konsensus di Hotel Bumi Wiyata - Depok, kebetulan hari Jum'atnya Ayah juga tugas luar [nginap] di hotel tersebut. Jadi sepulang kantor hari Jum'at sore [ba'da Maghrib] aku dan Mas Riza nyusul ke hotel. TUMBEN nih aku dah Ayah bisa bertemu dalam satu kegiatan [jangan salah, walau se-kantor tapi kami GAK pernah bertemu dalam satu kegiatan loh :P ].

Tentu aja... kebetulan ini SANGAT membahagiakan Mas Riza, karena dia dapet kesempatan tuk BERMAEN di hotel lagi. 'Dah niat banget tuh, dari rumah... mbak Ita udah bawain baju renang-nya Mas. Rencananya aku dan Ayah gantian jaga JAGOAN, jadi kalo Ayah yang rapat... Mas Riza maen ma aku. Kalo aku yang lagi rapat, Mas Riza maennya ma Ayah. Kali ini mbak Ita gak ikut ke hotel, lagi batuk dan flu BERAT :( Oh iya, FYI pas aku mo ke Depok... via tol... eh salah jalan :)) Harusnya kluar tol Depok, tapi karena SUATU dan laen hal... kluarnya pintu tol Cijantung/Cililitan =))

Nah, pas hari Sabtu... gantian nih aku yang harus rapat. Jadi dech Ayah yang ngajak Mas Riza berenang. Alhamdulillah... renovasi kolam renang tuk anak-anak udah slesei... jadi nambah arena permainan. Bagus dech, dulu kolam renangnya biasa banget, sekarang udah ada tuk meluncur. Awalnya kami mengira kalo Mas Riza masih takut ama air, karena harus NYEBUR sendiri [maklum... Ayah lupa bawa celana pendek ^_* ], tapi ternyata ENGGAK :D Mas udah PEDE tuk masuk ke kolam renang sendirian, maen perosotan juga... ALHAMDULILLAH...

Ternyata Mas Riza udah gede ya... gak takut lagi nyebur kolam renang. Jadi dech Ayah senang banget, sibuk jeprat-jepret Mas Riza dalam segala posisi. Aku yang TERSIKSA... penasaran pengen liat Mas Riza maen air, tapi mo gimana lagi. Sedang menjalankan TUGAS negara sih... [gubrakkkssss... bahasa-nya itu loh... NYEBELIN banget gak sih :P ]. Jadi... aku hanya bisa melihat KEBAHAGIAAN Mas Riza melalui foto hasil jepretan Sang Ayah. Mas Riza seneng banget, oke dech... kapan-kapan kita maen ke sana lagi ya Mas... :-*

PS. Banyak pasangan yang ngerayain VALENTINE... aku dan Ayah malah sibuk RAPAT T-T
Eh tapi ga papa ding, itung-itung BULAN MADU [yang ke berapa ya???] =))


0 comments:

Post a Comment