Wednesday, February 11, 2009

SELINGKUH???? Wowwwwww

SATU kata namun sangat menakutkan bagi semua PASANGAN yang udah nikah [resmi loh ya??? Aku gak bilang pasangan yang udah hidup BERSAMA tanpa ikatan resmi :P ]. Begitu pun dengan diriku, sangat tidak MENGHARAPKAN hal ini terjadi dalam kehidupan rumah tanggaku. Tapi... sepertinya Ayah sudah mulai melakukan PERBUATAN ini... Sedih??? Sudah pasti lah yawwww!!!! Nangis BOMBAY??? Mungkin gak perlu sampe segitunya kalllleeeee :D

Bukan KAKI-ku lohhhh :P

Eitssssssssss jangan pada MIKIR yang aneh-aneh dulu dong :P Ayah... saat ini dia memiliki istri KEDUA... tapiiii bukan seorang WANITA huahahahahahaha YUPPPPPP Istri kedua Ayah adalah LAPTOP hadiah ulang tahun dariku :)) [wakakakakaka pasti kalian udah NEGATIVE THINKING dulu ya??? ^_* ]. Tiap malam... saat aku dan Mas Riza beranjak tuk bobo, Ayah dah gak mo diajak bobo.

Dia akan memilih... tuk mulai MENYALAKAN laptop, bercengkrama dengan file-file foto yang akan dieditnya. Yaaa... daku cuma bisa PASRAH aja, abis gimana lagi dong??? Tapiiii... jangan salah, stelah Mas Riza bobo... aku kluar kamar lagi, cukup dengan BLINK...BLINK... [kedip-kedip mata penuh makna..... halaahhhhhh :P ], maka.... TERSINGKIRLAH istri kedua-nya huahahahahaha Acara edit foto pun berubah menjadi tiiitttttttttttttttttttt [SENSOR!!!!!!! wakakakakakaka].

PS. Mohon maaf, kalo PEMBACA ternyata menjadi tersesat dengan PROLOG yang kubuat ^_^ hihihihihihihihi

4 comments:

  1. Hohohoh,, enk donk..
    lha, pasangan saya (komputer) hilang beberapa hari yang lalu

    ReplyDelete
  2. @ Arvernester : Hahhhhh... komputernya 'ilang knapa??? Di GONDOL maling atau emang dijual nih??? :P

    ReplyDelete
  3. ga dijual kok,
    cuman aku kasihin ke orang lain dengan imbalan uang, wkakakaka

    ReplyDelete
  4. @ Arvernester : Dasarrrrrrrr!!!!!!! Itu mah DIJUAL :(

    Btw UANG-nya kok gak disetor ke daku sih :P

    ReplyDelete