Friday, February 27, 2009

10 Bagian TUBUH...

Aku baru aja baca tulisan yang di-LINK ama Ayah di FB-nya, tentang 10 Bagian Tubuh Wanita Disukai Pria. Jadi pengen MBAHAS satu persatu nih :P

KEINDAHAN wanita

Oke... kita mulai dari sesuai dengan nomor URUT ya??? hihihihi kayak mo mbahas apa aja :D

1. AROMA TUBUH, ya iya lah... sebagai seorang WANITA tentu saja kita kan pengen selalu tampil WANGI di samping orang yang DICINTAI-nya... kalo bau-nya gak sedap, yaaa mana ada PRIA yang tahan kallleeee... Tapi sama kok, PRIA kalo bau badannya gak sedap... iihhhh SORRY DORRY MORRY yaaa kalo ada wanita yang mo nempel :D Jadi, menjaga keharuman tubuh itu bukan hanya tuk wanita aja, tapi untuk PRIA juga dong ^_*

2. BIBIR, wahhhh ternyata bibir termasuk ya??? hihihihi baru NGEH, padahal kan yaaa biasa aja. Tapi emang sih, BIBIR indah tidak harus dengan SELALU menggunakan lipstick. Make lipgloss yang warnanya NATURAL... bibir bisa terlihat sedap dipandang mata. Jangan salah... bibir juga memerlukan PERAWATAN khusus loh, jangan selalu diwarnain aja. Kita skali-kali perlu MENGISTIRAHATKAN-nya sejenak dari segala macam produk kecantikan. Olesin bibir dengan MADU, menurut informasi yang pernah saya baca... dapat membuat bibir kita lebih LEMBUT dan lembab. Jadiiii pasti PRIA akan sangat suka pada saat TIIIIIIITTTTTTTTTTTT [sensor berbunyi :D ].

3. KUKU, haiyaaaa... aku baru tau kalo pria DOYAN ama kuku juga =)) Emang sih, aku sesekali melakukan perawatan tuk kuku... MENI PEDI gitu dech :P Tapi gak SE-SERING aku merawat tubuhku yang laen, lagian kuku-ku kan dipotong pendek. Karena aku make SOFTLENS, jadi kalo kukunya panjang, takut ngerobek softlens saat aku masang atau melepaskannya [mahal euiiii, sayang kalo sampe SOBEK sebelum waktunya ganti :D ]. Tapi yang pasti, kuku kita harus BERSIH dong... mana enak diliat kalo kuku kita item-item??? huahahahaha

4. TULANG SELANGKA, huahahahahaha kalo yang [maaf] badannya 'NDUT, kan susah atuh kliatan tulang selangkanya??? Kalo aku, susah PRIA liat tulang selangka-ku kecuali Ayah dan TIIITTTTTTT [sensor bunyi lagi nih =)) ] Abis gimana... wong aku BERJILBAB??? Lagian, menurutku nih... tulang selangka kliatan itu menandakan badan kita KURUS??? Aku kalo ngaca dan 'ngliat tulang selangka, kok malah SEDIH ya??? :D Sungguh... wanita yang ANEH huahahahaha

5. MATA, blink...blink... kedip-kedip nih... :P Aku make softlens jadi untuk urusan mata... teteeepppp tiap bulan selalu BERBEDA warna hahahaha sesuai dengan MOOD. Tapi emang kok, kalo mata kita SEMBAB atau terlihat gak cerah, sapa pun yang liat pasti jadi malas. Ada benernya sih... tampil INDAH di hadapan orang lain [gak PRIA aja loh], tentunya juga akan mendatangkan NUANSA nyaman bagi yang lain. Pissss.........

6. LEHER, no comment... karena aku BERJILBAB :))

7. DAUN TELINGA BAGIAN BAWAH, emang bener sih kalo bagian yang INI lembut. Tapi kan tetep gak bisa diapa-apain, gimana coba??? Wong biasanya di bagian ini kan terpasang ANTING-ANTING huahahahaha Gak kebayang achhhhh... :P

8. RAMBUT, iya iya dong... walau aku MENUTUP rambutku ini... tapi tetep menjaga KESEHATAN rambut. Harus rajin NGERAWAT loh... gimana pun, rambut gak harus PANJANG untuk tampil menarik. Rambut sebahu pun asal WANGI dan ga ketombean, pasti menarik bagi PRIA yang kita sayangi. CREAMBATH atau HAIR SPA mungkin sangat membantu menjaga kesehatan dan KEINDAHAN rambut kita :)

9. PAYUDARA, haduhhhh NGOCEH apa ya??? hihihihi jadi nge-PINK sendiri :D YUPPPP... untuk urusan bagian tubuh yang satu ini, khususnya bagi seorang IBU yang pernah menyusui... harap diperhatikan ya??? huahahahaha kita tetap harus menjaga keindahan BENTUK payudara kita, aku inget banget pesen Ibuku.

Kalau mo memberi ASI pada bayi... jangan sambil TIDURAN. Kamu harus duduk dan gendong bayimu sejajar dengan payudara, sehingga nanti payudara-mu gak ketarik ^_^

Kalo udah ketarik... kan bentuknya udah gak indah lagi, alias MELOROT [hussss... vulgar banget sih =)) ]. Pemakaian BRA juga harus mendapat PERHATIAN lebih loh... bra yang ukurannya pas dengan payudara kita, tentunya akan membawa EFEK tersendiri bagi PRIA mana pun yang melihatnya :D [hayoooo.... tolong NGAKU bagi yang ngerasa ya??? ^_* ]

10. KULIT, ohhhh so pasti dongg... Kulit yang MENARIK bukan hanya yang putih loh, sawo matang bahkan hitam sekali pun apabila terlihat mulus dan KENCENG... pasti ENAK diliatnya dech. Tuk bagian tubuh yang satu ini, aku berusaha minimal SEMINGGU skali di akhir pekan tuk LULURAN. Ga harus ke SALON, cukup di rumah aja. Make lulur yang udah siap pake, khususnya yang SCRUB. Selain hasilnya... kulit kita jadi harum, bisa juga untuk ngebuang DAKI-DAKInya hahahahaha Untuk SPA, biasanya kulakukan setahun 2 kali [mungkin LEBIH, tergantung isi DOMPET-ku hihihihihi]. Langganan-ku ke Martha Tilaar Spa, gak tau ya... tapi aku NYAMAN aja kalo spa di sana [bukan pengen bilang yang lain JELEK loh...:) ]. Karena spa kan juga diliat dari faktor KENYAMANAN si konsumen.

Horeeeeeeeee... akhirnya aku slesei membahasnya, seneng dech. Lagi pengen cerita dan CURHAT aja kok. Tapiiiiiiii... maaf ya kalo TULISAN-nya jadi panjang gini :D Maklum, aku emang TUKANG ngomong :)) Oke dech, mudah-mudahan informasi ini ada manfaatnya...

Warmest hugs,
=Noer=

2 comments:

  1. ehm..bukanya ada yg kurang tuh..bagian "ehm..ehm.." sensor..sensor.. ^_*

    ReplyDelete
  2. @ Herveen : Wakakakakakaka kalo yang BAGIAN itur, gak perlu disebutkan laggeeeeeeeee ^_^

    ReplyDelete