Monday, February 16, 2009

Duhhhh... sok PUITIS kalleeeee

Lagi pengen nulis... ter-ILHAMI ama 2 novel yang saat ini sedang kubaca yaitu TWILIGHT dan NEW MOON ^_^ [walaupun saat membeli kedua novel tersebut sempet DIPELOTOTI ama Ayah... mahal euiiiiiiii :(( ]

Saat jauh dari DIRIMU... saat tak bisa melihatmu...
Ada rasa KEHILANGAN yang begitu dalam di hatiku...
Ada sebagian dari DIRIMU... dan aku tak tau seberapa DOMINAN bagian itu...
Yang selalu MENGUSIK pikiranku...

Namun... BERDUA denganmu...
Saat kau PELUK erat tubuh ini...
dan... kuPELUK dirimu sama eratnya...
BAHAGIA... ingin rasanya waktu terhenti...

KANGEN kamu CINTA... katamu padaku...
Terdengar INDAH di kedua telingaku ini...
Yaaa...
aku juga KANGEN kamu Say...
Seneng rasanya dapat MENGHIRUP aroma tubuhmu...

Saat tangan ini dapat MENYENTUH wajahmu...
Dan jari-jari ini dapat MENJELAJAHI-nya...
bibirmu... pipimu... kumis tipismu... hidungmu...
Accchhhh... senang sekali dapat MERASAKAN itu semua...

MENGINGAT lekuk wajahmu...
dan mengenang HARUM tubuhmu...
Merupakan sesuatu yang aku DAMBAKAN... MENGAPA???
Karena... saat aku sendiri... aku dapat MENGENANG-nya...


Kalo abis KTEMU... gini dechhhh ^_~

Ketika CINTA disodorkan padaku sama-sama dalam... dan TERLARANG?
Yang satu nafasku... yang satu MATAHARI-ku...
Mungkinkah MEMILIH keduanya???
Tak mungkin seorang PEREMPUAN memiliki dua pasangan jiwa...
Ya kan??? Karena itu harus memilih SALAH SATU,
atau... membiarkan TAKDIR memilihkan untukku...

Suit...suittttttttttttt tumben aku bisa MELO juga :)) Tau nih, hari ini HAWA-nya lagi... :P

2 comments:

  1. dari dulu aku susah banget mencari makna sebuah puisi, aalagi puisi yang sangat berat bahasany...
    biasanya kalo code program cepet ngerti, heheh

    ReplyDelete
  2. @ Arvernester : Kalo PUISI-ku mudah diPAHAMI kan??? :)) Bahasanya gak BERAT kan??? :P

    Kalo code program... wadawwwww... kayaknya gak akan PERNAH dimengerti olehku T.T

    ReplyDelete