Thursday, February 5, 2009

Rasa KANGEN-ku Terobati

KANGEN???? Kata yang simple tapi sangat TERASA di hati... Kangen gak harus diasumsikan rasa rindu pada SESEORANG, tapi lebih UNIVERSAL [cuit cuitttttttttttt... kalimatnya itu loh, sok BIJAK banget :D ]. Kangen emang sih biasanya digunakan kita gunakan tuk mengungkapkan rasa RINDU pada seseorang, tapi khusus untukku kali ini... ENGGAK tuh :P

Aku udah lama banget kangen sama yang INI, yaitu buah MATOA huahahahahaha pasti ngirain-nya aku KANGEN ma sapa gituuuu :P Buah matoa ini dulunya hanya tumbuh di pulau IRIAN, kalo ditanam di luar pulau ini banyak yang tumbuh sih... tapi gak berbuah. Mungkin bagi yang belum pernah ngerasain dan nyoba, komentarnya... achhh biasa-biasa aja tuh... [hayooo... sapa-sapa nih, enak aja... aku PROTES berat!!!! :( ].

Karena aku lahir dan besar di Biak, di mana aku sering banget melihat dan MANJAT pohon ini :P, jadinya rasa kangen itu selalu ada. Saat ini pohon matoa sudah sangat jarang tumbuh di Irian [palagi nemu buahnya, wong pohonnya aja susah :P ], karena orang Irian punya kebiasaan JELEK. Yaitu kalo lagi musim buah matoa, mreka tuh gak metik buahnya tapi sekali gus nebang pohonnya [aku juga ga tau knapa, jadi don't ask me, ocreee :D ]. Walau kedua orangtuaku masih di Biak, tapi mreka juga udah gak pernah lagi maem buah matoa, jadi mo minta dikirimin ke Bogor juga susah euiiii T-T

Jadilah... kmaren sore aku ke hypermart - WTC Serpong sepulang dari kantor, rencananya mo bli obat batuknya Mas Riza. Sekalian jalan-jalan ama Mas Riza tuk makan malam [sorry, daku gak hobi masak... jadi bli yang udah ada aja ^_^ ], nah... pas lagi di hypermart... Mas Riza minta buah strawberry. Ya udah dech kita mampir ke bagian buah, pas lagi milih-milih... tiba-tiba mataku menangkap tumpukan BUAH yang sangat aku kenal. MATOAAAAAAAAAAA... achhhhhhhh yang bener nih :) Waahhhh seneng banget, langsung dech aku sibuk memilih mana yang pengen kubeli.

I love THIS so much... mmuacchhhhh

Hahhhhh seneng banget rasa HATIKU, bahagia yang gak TERKIRA :P Ayah dan Mas Riza sampe bingung ngliat gimana bahagianya diriku nemu buah ini. Abis bli, aku maem bakso dulu di foodcourt... [dingin2 pengen nge-bakso :) ], abis slesei maem bakso... gak sabar kubuka bungkusan buah matoa ini... pas nyentuh mulutku... hmmmmmm.... NIKMAT sekali :-*
Ayah bingung aja liatnya hehehehehehe Abis itu aku langsung mengambil hp, kutelpon 2 kakak-ku yang ada di Jawa... Mas Taufiq [Bekasi] dan Mbak Lili [Yogya]. Aku bilang aja kalo saat ini aku sedang menikmati buah matoa... jawabannya...

Ah, penjahat KOMIN, makan tra bagi-bagi... dasar!!!!

Wakakakakakakaka sorry.... tapi aku bahagia bisa NGIRI-in kedua kakak-ku ini. Yuhuuuuuuuuuuuu ^_*

3 comments:

  1. Wah pengen donk... belum pernah cicipin tuh,,

    ReplyDelete
  2. wah aku jadi ingat buah kasturi yang ada di kampungku wekekek,,

    ReplyDelete
  3. @ Arvernester : Mau???? Dateng dan bli aja buah MATOA-nya di hypermart - BSD, dijamin ada dech :P Karena kmaren hari Minggu aku ke sana, masih ada tuh :))

    Btw, buah KASTURI tuh yang gimana ya??? hehehehehe gantian aku yang gak NGERTI :((

    ReplyDelete