Friday, December 12, 2008

Cihuuiiii... aku BISAAAAAAAA

Cihuiiiiiiiiiiiiii....... aku seneng BANGET, setelah sekian lama, akhirnya aku bisa juga [bisa apa coba, hayooooooo ^_^ ]. Eiittssss... jangan mikir yang aneh-aneh dulu ya??? Aku cuman pengen sharing KEBAHAGIAAN-ku nih :P Seperti yang pernah aku ceritakan mengenai proses PEMBELAJARAN-ku dalam hal setir-menyetir mobil [yang telah mengalami berapa kali BABAK BELUR terhadap si hitam :(( ], akhirnya aku punya NYALI juga tuk menyetir sendiri di dalam kota Jakarta :D

Aku mendapatkan SIM A pada akhir Agustus 2008 [dengan cara NEMBAK wakakakakaka], jadi tau sendiri lah gimana cara nyetir orang yang SIM-nya diperoleh dengan CEPAT :P September... aku pernah menerbangkan kaca spion sebelah kanan hahahahahaha [alhamdulillah ikut asuransi, thanks to GARDA OTO :-* ]. Tapi hal itu tidak juga membuatku jera, bulan Oktobernya kan aku ikut diklat tuh di CIAWI. Dari pada ribet, diantar jemput Ayah ke tempat diklat, aku memutuskan untuk membawa mobil sendiri ke asrama. 2 minggu pertama... aman-aman tuh aku nyetir dari rumah ke Ciawi bolak-balik.

Nahhhh... memasuki minggu terakhir, aku mengalami ACCIDENT :( Kamis pagi hari saat aku nyampe Ciawi, pas mo masuk asrama... beloknya terlalu ke kiri. Walhasil... dua pintu mobil yang sebelah kiri PENYOKKKKK hikssss.... langsung telpon si Ayah, dia pasrah wae wong udah terjadi kok :P Untungnya hari Jum'at siang udah slesei tuk diklatnya, jadi aku bisa langsung ke Garda Oto tuk KLAIM asuransi ^_* Aku berencana masukin ke bengkel Auto2000 - Yasmin hari Senin siang aja karena hari Sabtu - Senin-nya aku udah ada acara yang harus menggunakan mobil.

Alhamdulillah hari Sabtu sorenya udah jadi perbaikan mobilnya, si HITAM tampak miiuuullllluuuusss kembali :D Setelah masuk kantor, jadwal tugas luarnya banyak banget. Mana TABRAKAN pula ama jadwalnya Ayah, udah dehhhh Mas Riza dan Mbak-nya terpaksa ikut aku pindah dari hotel ke HOTEL :P Tentunya kalo ngangkut PASUKAN kan mo gak mo harus bawa mobil, jadi dech dengan menambah jam TERBANG membuatku lebih pede dalam hal menyetir ^_^ tapi nyetirnya masih bolak balik kota Bogor wae.

Nah, sampelah pada Minggu ini... di mana Pusatku ada acara di Puncak Raya Hotel, namun di saat yang bersamaan aku diundang Biro lain untuk mengerjakan analisis jabatan di daerah Sentul. Akhirnyaaaa... dengan bismillah dan banyak BERDO'A, pagi hari aku membawa mobil ke kantor [tentu yang nyetir Ayah dong :P ]. Sekitar jam 10-an aku menyetir ke Sentul, kerja hingga jam 5 sore-an. Abis itu aku ijin bentar tuk ke Puncak karena aku punya jadwal ngajar jam setengah 8 malam :( ALHAMDULILLAH, walau dengan deg-degan akhirnya aku bisa nyampe hotel di puncak dengan selamat :)

Jam 9 malam setelah ngajar, aku balik lagi ke Sentul... nyetir DEWE lagi, hiksss... Pelan-pelan dan berdo'a, alhamdulillah nyampe ke Sentul dengan baik. Cobaan tidak berhenti sampe di situ aja loh, karena Kamis paginya aku harus balik ke kantor [Jakarta lagiiii????? Oh NOOOO!!!! ]. Jam 10-an aku berangkat dari Sentul menuju Manggala, wuaduuuuuhhhh under pressure nih pas masuk tol Jakarta, tapi mo gimana lagi... masa mo berhenti di jalan dan telpon Ayah wakakakakakaka Pelan-pelan... achhhhh lega banget pas masuk gerbang di Manggala. Cihuiiiiiiiiii... akhirnya aku bisa triak, AKHIRNYA AKU BISAAAAAAAAAA :))

PS. Teteeepppp pulangnya dari kantor ke rumah, Ayah yang nyetir dongggg wakakakakaka

2 comments:

  1. Wah selamat selamat,
    besok makan-makan neh,, :D

    ReplyDelete
  2. @ Arvernester : Lohhh kok TAU kalo hari ini aku makan-makan??? :P Tulll banget, siang ini aku diundang LUNCH di Hotel Ibis :D

    Tepatnya sih bukan undangan lunch... tapi rapat hiksss.... T-T Tapi kan... stidaknya abis rapat ada makan siang GRATIS di hotel :P

    ReplyDelete