Monday, December 1, 2008

Ulang Tahun di KBI

Tepat tanggal 21 Oktober 2008... jagoanku, Mas Riza genap berusia 3 TAHUN. Namun sudah 2 tahun ini setiap hari lahirnya Mas Riza, aku selalu tidak berada disampingnya. Sedihhhh... udah pasti lah ya??? Namanya juga seorang IBU yang udah ngelahirin seorang anak yang sangat dinantikan, tapi gimana lagi... tuntutan KERJAAN ^_^ Sejak bulan September aku dan Ayah udah merencanakan acara SYUKURAN hari lahirnya Mas Riza di sekolahannya, yaaa syukuran kecil-kecilan aja. Ngundang makanan CEPAT SAJI hoka-hoka bento [emaknya gak mo ribet :P ], jadi selain nyediaan makanannya, Hokben juga ngasih suvenir, MC dan hadiah tuk Mas Riza [kalo kue ulang tahun... enggak termasuk paketnya :(( ]

Namun dikarenakan pada tanggal ulang tahunnya Mas Riza, aku enggak ada di rumah... Ayah tentu saja gak mo MENGAMBIL ALIH tugas tuk dampingin Mas Riza di sekolah :D Akhirnya acara SYUKURAN di sekolahan diundur sampe aku seleseai DIKLAT di Ciawi [mundurnya hampir satu bulan bo... wakakakakaka], akhirnya Mas Riza dapat merayakan hari ulang tahunnya pada tanggal 17 November 2008 bersama dengan GURU dan teman-temannya di sekolahnya. Mas Riza khusus memesan kue ulang tahun yang bertema OTOMOTIF. Anak itu sangat FAVORIT ama Lighting McQueen [the CARS], hampir seluruh tokoh dalam film tersebut [aku sampe TERKAGUM-KAGUM... gimana enggak??? Wong Emaknya aja gak ngerti hahahahaha].

Alhamdulillah... BAHAGIA yang gak ternilai saat Mas Riza memelukku dan bilang

Terima kasih Ibu...

saat aku tanya...

Mas seneng ulang tahunnya dirayain???

Dia tidak langsung menjawab tetapi MEMELUKKU erat dan mengatakan kalimat tersebut. Achhhh... Mas, walau dikau baru berusia 3 tahun, tapi kamu telah banyak mengajarkanku tuk lebih SABAR dalam menghadapi hidup ini ^_* Mas Riza dengan lantang dan tak ragu-ragu mengatakan kata MAAF apabila dia melakukan kesalahan... [cobaaa... hari geneee mana ada orang yang mau mengaku salah jika berbuat salah... contoh dong Mas Riza hehehehe]. Film Barney mengajarkan the MAGIC WORD yang sangat mempengaruhi sopan santun Mas Riza.

Love You Mas... semoga kelak Kau menjadi yang TERBAIK dalam segala hal, amien....

PS. Maaf ya Mas, ibu belum sempet membelikan mobil Ferrari di Sumarrecon sesuai janji ibu :P

3 comments:

  1. met ulang tahun adekkk...di kasih apa sama mama?..apa?!!! ngak dikasih apa2...ahhh mama nya pelit nihhh hahahahaa

    ReplyDelete
  2. wah..aku jd inget ulang tahun anaku yg kemarin jg..ceritanya hampir sama..aku ndk bisa dtg wkt ultah anaku...ngrasa bersalah banget..apalagi aku kan ndk tiap hari bisa nemenin n main dg anaku hik hik...

    ReplyDelete
  3. @ Novnov : Wakakakakaka iya nih, blum ngasih apa-apa tuk Riza, ngasih DO'a dulu aja :P Btw semua biaya ULANG TAHUN yang nanggung aku kok mbak, Ayahnya gak mo ikutan hiks...hiks...

    @ Heri : He eh, tapi insya Allah anakmu tau kok kalo m'Heri sangat sayang padanya ^_* Ini kali kedua M'Riza ulang tahun tanpa kehadiranku disampingnya, tapi yang penting KOMUNIKASI tetep jalan terus. Jangan lupa gunakan kecanggihan TEKNOLOGI dong mas... ada hp yang selalu SIAP SEDIA kan??? :D

    ReplyDelete