Monday, December 22, 2008

Gerakan TANAM Pohon

Tepatnya tanggal 01 Desember 2008, Indonesia mencanangkan GERAKAN wanita tanam dan pelihara pohon 2008. Di semua instansi teknis, ibu DARMA wanitanya harus ikut berpartisipasi tuh, termasuk juga BSN. Berhubung BSN berada di bawah koordinator MENRISTEK, jadi digabung dech. Setiap LPND yang dibawah koordinator Menristek [ada wakil dari BATAN, BAKOSURTANAL, LIPI, BPPT, LAPAN, dan BAPETEN] melakukan kegiatan ini di Puspiptek.

Nah... berhubung rumahku dekat dengan Puspitek, jadi dech menjadi KORBAN hiks... (T-T), aku dan beberapa teman yang rumahnya di kawasan Serpong dan sekitarnya diminta tuk MEWAKILI BSN dalam acara tersebut. Karyawan BSN [ada pria dan wanita lohhh] diminta mendampingi ibu-ibu Darma Wanita BSN [tepatnya bukan mendampingi... tapi membantu NYANGKUL wakakakakaka]. Di undangan yang kami terima, acaranya mulai jam 10 pagi.

'Dah dateng TEPAT waktu... ehhhh ternyata acaranya diundur hingga hampir jam setengah 12, alamaakkkkk :(( Alasannya ibu Menteri-nya masih ngikut acara di Ancol, bareng ibu Ani Yudhoyono, hikss... Apalagi pas acara itu, Mas Riza minta ikutan... Mas Riza lagi flu dan batuk, jadi agak REWEL. Tapi kekeuh minta ikut, yaa sudahlah aku mengajaknya ke Puspiptek. Tapi lumayan loh... jadi bisa ikutan MEJENG bareng ibu Menristek huahahahaha By the way... kalo mo baca cerita selengkapnya... silahkan klik di sini.

0 comments:

Post a Comment