Wednesday, December 10, 2008

Dalles Married

Noer's family, Dalles & His Lovely Wife

Kecanggihan TEKNOLOGI sangat membantu dalam menjalin tali silaturahmi yang sempat terputus, aku SANGAT merasakannya :P Dalles Mangiri, temen SMP-ku sewaktu sekolah di Biak. Setelah lulus SMP (tahun 1993), dia pindah ke Makasar mengikuti kepindahan orang tuanya, abis itu kami tidak pernah berkomunikasi lagi.

HIngga setahun yang lalu, tiba-tiba ada yang mengirimkan pesan kepadaku melalui salah satu BLOG-ku (multiply). Achhhh... Dalles, kaget tapi yang pasti bercampur SENANG karena akhirnya aku bisa menyapa teman lamaku. Abis itu kami saling tukeran yahoo id-nya... jadi dech bisa berchating RIA ^_* GAk berapa lama, akhirnya menemukan seorang temen SMP kami yang lain... rasanya seneng banget kalo ketemu temen dari Biak :D

Dalles kaget juga mengetahui kalo ternyata aku udah married [sorry ya... kita emang menthil sih :P ]. Kami akhirnya bisa bertatap muka, pertama kali bertemu saat aku sedang bertugas di Hotel Le Meridien, kebetulan hotel ini letaknya tidak terlalu jauh dari tempat Dalles bekerja. Surprise... bisa berhadapan langsung dengannya. Kami ngobrol bentar, abis itu janjian LUNCH bareng di plasa senayan. Wuahhhh... seneng banget, ngobrol ngalor ngidul berdua... saling ngenyek... heboh aja walau cuma berdua doang ^_^

Kami juga sempet mengajak Tonny, salah seorang temen SMP juga...kita lunch bareng di PLANGI... dalam rangka ngerayain ultahnya Dalles. Dalles juga merceritakan rencana pernikahannya di akhir tahun ini dan mengharapkan kehadiran temen SMP-nya. Ternyata HARAPAN-nya terkabul, tanggal 15 November yang lalu dia menikah dan ngerayaian RESEPSINYA di restoran Gumati. Pada hari yang sama aku juga ada undangan pernikahan temen seruanganku di Tangerang, wuahhhh pusing juga nih... satu di Bogor dan satunya lagi di Tangerang :(

Akhirnya aku memutuskan untuk dateng duluan ke pernikahan Dalles... abis itu ke pernikahannya Irfan. Dalles terlihat sangat BAHAGIA, berdiri di samping wanita yang sangat DICINTAINYA :-* Selamat menempuh hidup baru ya... semoga cepet dikaruniai MOMONGAN :P

Foto di atas adalah BUKTI kedatanganku diresepsinya Dalles ^_^

PS. Kalo 'dah BERHASIL... kabari aku ya???

4 comments:

  1. Thx ya nur...udh dtg di wedding gw.
    Gw seneng banget bisa ketemu ama temen lama (temen SMP), apalagi temen gw yg satu ini gayanya ga berubah, masih sama waktu kaya SMP dulu. Mudah2an bisa ketemuan ama anak2 SMP 2 Biak yg lainnya.
    Nur sory ya....lebaran kemaren gw ga sempet main ke rumah mu, mudah2an klo ada moment yg tepat, gw ama istri main kerumah mu, ato lo aja yg main ke rmh gw, hehehe......

    ReplyDelete
  2. @ Dalles: Yeeee dasar, penjahit ni orang:( Udah janji lebaran mo datang...ga datang, eh malah nyuruh aku maen ke rumahnya. Btw emang kamu udah punya rumah sendiri po??? wakakakakakaka

    ReplyDelete
  3. Udh dong....sekarang status nya masih rumah mertua sih....tp gw pasti bakalan jd ahli waris, hahaha....
    Udh pengen punya momongan nih...(makasih ya doanya nur, amin), gw doain jg deh supaya kamu, suami & anakmu bahagia selalu, Riza dikasih adik, and supaya suami kamu bisa kuat hadapin dirimu yg super bawel, hahaha.....
    btw ajarin teorinya dong...biar bisa dpt anak cowok.

    ReplyDelete
  4. @ Dalles : Halaahhhh rumah mertua, tinggal di PIM dong Pondok Indah Mertua wakakakaka]. Pengen punya anak cowok ya??? Wadawwwww nanya ama Ayah aja, kan dia yang tugasnya NYETOR hahahahaha gue mah ACCEPT apa aja yang dikasih hihihihihi

    Amien...thankstuk do'anya juga. Tau nih, kapan ngasih adik tuk Riza. Ayah mah tabah ngadepin aku :D

    ReplyDelete