Monday, December 22, 2008

Gak Bisa SERIUS

Aku lagi bingung, dengan USIA-ku yang saat ini [baca 30 tahun-red :P ] kalo ngobrol atau jalan-jalan kemana aja kok gak bisa SERIUS ya??? Susah banget, gak bisa JAIM kayak temen-temen yang laen [sapa nih maksudnya??? huahahahahaha]. Aku bandinginnya ama rekan-rekan kerja atau temen kuliahku... pokoke yang seUMURan gitu dech. Paling terasa sewaktu aku ikut Diklat... kalo ada acara foto bersama... temen-temen udah pada pasang aksi SERIUS nampang... eh kalo aku teteeepppp CHERRRSSSSSSSSSS... [plus dua jari... jari telunjuk ama jari tengah :D ].

Sampe ada temen diklat [baca mas Roi hihihihi] yang ternyata memperhatikan tingkah laku-ku. Dia ngirim EMAIL yang isinya adalah khusus KOLEKSI foto-foto selama diklat dimana ada aku dan dua jari :P Baru deh aku SADAR... iya ya... ternyata aku tuh gak bisa SERIUS. Pas aku diskusi ama Ayah, dia ketawa-tawa aja... Ayah cuma bilang...

Ayah SUKA ibu yang apa adanya...

Kayaknya dia udah PASRAH kali ya punya istri kayak aku hahahahaha tapi jangan salah... kalo mo bli baju, Ayah malahan suka milih yang modelnya FUNKY loh :)) Ayah suka bilang...

Walau udah jadi IBU-nya Riza, tapi ibu jangan bergaya seperti ibu-ibu ya???

Wakakakakakaka jadilah BAJU yang kukenakan bergaya anak sekolah-an gitchuuu... Mana ditunjang dengan BODY-ku yang mungil... Ya sudahlah, gak ada yang nebak kalo aku udah merit 6 tahun :P Yang aku kuatirkan adalah... akhir tahun ini aku diminta SHARING ama temenku di hadapan mahasiswanya [salah satu kampus di Yogya]. Nah... gimana cara ngomongnya ya??? Aku tuh ntar kebanyakan cengar cengirnya, gimana dong???

Udah gitu kan aku buat materi tuk PRESENTASI, aku minta masukan ke salah satu adik angkatan [ayo Dhi... mana katanya mo kasih masukan... :( ], ehhh tanggapan awal adalah dia NGAKAK-NGAKAK liat presentasi yang kubuat. Nah lo, apa yang SALAH nih??? Yaa sudahlah, mungkin LEBIH baik aku menjadi apa adanya diriku ^_* Aku dengan segala KELEBIHAN dan kekurangan... serta dengan segala KEUNIKAN yang ada pada diriku...

PS. Mohon maaf ya adik-adik mahasiswa, kalo nanti presentasi yang aku tampilkan TIDAK seperti yang kalian bayangkan huahahahahahaha

2 comments:

  1. duhh maap aye gak bisa kasih jalan keluar..secara yahh sini jua lebih gila dari situ bwahahaha

    ReplyDelete
  2. @ Novnov : Wakakakakakaka iyaa... makacihhh... kalo dari mbak Novi gak butuh saran, masalah'e ntar aku nambah ERROR-nya :D Gimana mbak??? uadh agak INSYAF-an blum nih :P

    ReplyDelete