Friday, October 10, 2008

Ikut DIKLAT

Pagi ini... nyampe kantor dan ruang kerjaku, aku melihat ada tumpukan KERTAS di atas meja kerja. Wualahhhh baru ditinggal 2 hari aja, udah banyak DISPOSISI kerjaan... hiks... :(( Yaaa sudahlah, gak boleh NGELUH... tetep SEMANGAT!!! ^_* Setelah kubaca surat-surat tersebut, salah satunya ada tembusan permohonan ijin agar aku ngikut DIKLATPIM 4 [atau yang lebih dikenal dengan ADUM], surat tersebut ditujukan kepada Kepala Pusat-ku [aku hanya TEMBUSAN]. Ternyata aku mendapatkan disposisi dari Kapusku yang isinya OK, diijinkan tuk DIKLAT.

Hayaahhhh diklatnya lama banget euiii... 5 minggu dan diasramakan di CIAWI pula :(( Direncanakan diklat itu dimulai pada tanggal 27 Oktober hingga 30 November 2008, tau apa yang terjadi??? Kabidku langsung datang menghampiri mejaku dan minta aku SEGERA menyeleseikan seluruh pekerjaan sebelum aku diklat. Hua hua hua hua... ini dech bagian gak enaknya, 2 minggu ini aku harus menyeleseikan UTANG-UTANG kerjaan. Mana mungkiiinnnn... iya kalo 2 minggu ini aku duduk manis di meja kerja. Wong 2 minggu ke depan kegiatan ke luar kantor lebih banyak kok... Pusiiinggggggggggg T-T

Yang paling membuatku SEDIH adalah... aku gak bisa nge-BLOG 5 minggu nih :P Karena di Ciawi kayaknya blum ada WIFI atau HOTSPOT gratisan dech wakakakakaka masa harus ke WARNET tuk nulis blog... halaahhhh niat banget :D Makanya sekarang dipaus-puasin nulis dulu sebelum blog-ku libur 5 minggu nih. Oh iya, walau diasramakan 5 minggu tapi tiap Sabtu siang diijinkan pulang ke rumah kok. Trus Minggu siangnya balik lagi ke Ciawi... hilang sudah kesempatan SHOPPING-ku selama 5 minggu ^_* Ayah pasti BAHAGIA banget, karena tagihan kartu kredit MENURUN dengan drastis :))

PS. Aku tetep bawa LAPTOP kok... sapa tau aja sudah ada WIFI gratisannnn ^o^

2 comments:

  1. Aloo Nur
    Gimana, udah cukup istrirahat blum abis selesai DiklatPIM.

    Selamat ya skarang khan udah bisa ngeblog lagi, khan udah selesai DIklatPim.... Pasti banyak bahan yang diceritain disini ...
    Cepet dech ditulis khan Saya bisa tinggal baca aja.

    BTW it's nice Blog ... C U,

    A. Wiroi

    ReplyDelete
  2. @ Wiro'i : Ehhh mas Roi, udah nemu blog-ku ya??? :P Iya nih, baru hari ini aku ngantor, kmaren ke Auto dulu... biasaaa... perbaiki "hasil perbuatanku" hihihihi

    *thanks God, aku ikut asuransi... jadinya murah meriah euiiiii... :D *

    ReplyDelete