Tuesday, April 17, 2007

Happy Feet Movie

Saat ini, Riza lagi seneng-senengnya nonton film Happy Feet... film ini menceritakan tentang seekor pinguin (Mumble) yang ternyata tidak bisa bernyayi, suaranya jelek. Padahal untuk mendapatkan pasangannya, dia harus bisa bernyanyi. Namun kelebihan Mumble adalah dia dapat menari (dance).... Sebelumnya saya pernah nulis tentang Learning about a cat, berhubung film ini bercerita binatang yaitu pinguin, makanya kalo nonton Riza selalu didampingi ama boneka pinguinnya.
Kalau sedang nonton film tersebut, Riza jadi anak manis, alias anteng... kmana Ayah atau Ibunya pergi, dia bisa duduk manis sambil memeluk boneka pinguinnya. Aktivitas Ayahnya untuk mendokumentasikan posisinya pun berjalan lancar, karena Riza tidak terpengaruh ama blitz disekilingnya. Dalam sehari, Riza bisa nonton Mumble sebanyak 6 kali... dan tidak pernah merasa bosen... Dia paling suka adegan Mumble pecah dari telurnya.
Kalo Ayah dan Ibunya di rumah, Riza pasti gak mo lepas tuh... jadinya supaya Riza mo lepas , biasanya kita ajak nonton Mumble dulu... trus kadang juga dikasih maeman... seperti coklat atau biskuit. Oh iya, Riza love chocolate very much, makanya di kulkas selalu ada stok/persediaan. Harapanku sebagai orang tua, semoga ada film lagi seperti Happy Feet, bercerita tentang dunia binatang tapi sangat mendidik... film Indonesia, ada gak ya????. Dokumentasi lengkapnya (berbagai posisi Riza) dapat dilihat di sini.

2 comments:

  1. hahahah lucunya, dia jadi nggak peduli dengan sekitar saking enjoynya dengan film happy feet, choccolate dan boneka pinguin. good!

    ReplyDelete
  2. Iya tuh Wi, Riza never boring to watch that's movie...
    Mak-nya aja nih sampe 'dah hafal kata-kata yang ada di film Happy Feet

    ReplyDelete