Monday, April 16, 2007

Activities in the weekend

Awal bulan April, ada liburan panjang... lumayan 3 hari (long weekend dech). Riza diajak sepupunya dari Tambun, tuk bermain di Ocean Park Adventure, BSD. Walaupun dia blum ngerti berenang, tapi kalo bermain air... Riza sangat suka sekali. Jadi dech, gerombolan Gunung Sindur dan Tambun janji ktemuan di OP...Sebelum terjun langsung, Riza sempat bingung... brani gak ya maen air ^o^.
Awalnya... duduk-duduk dulu ama ibu (berendam di air dangkal), ternyata di arena ini ada bagian air mancurnya. Riza kalo basah-basahan suka, tapi paling takut banget kalo matanya kemasukan air. Pertama-tama sich... dia menikmatinya, ktawa-tawa mulu... seneng bisa mainin air.
Ternyata... tiba-tiba ada air mancur yang menyembur dan mengenai matanya... walhasil... mewek dech. Riza nangis sambil manggil-manggil Ayah-nya (maklum dia deket banget ama Ayah), sedangkan Ayahnya lagi sibuk mendokumentasikan aktivitasnya (-_-). Jadi dech, ibunya sibuk nenang-nenangin... 'ngalihin perhatiannya.
Akhirnya reda juga tangisannya, tapi berhubung Ayah dan Ibu-nya blum puas bermain , kita bertiga lanjutin bermain di arena yang lain. Yaitu mengelilingi seluruh areal OP dengan menggunakan ban besar... aduh senengnya. Riza seneng kalo berada di ban, tapi pas melewati bagian yang ada air mancurnya... dia menangis lagi hehehe. Setelah puas mengelilingi areal OP denagn ban, akhirnya Riza mentas juga. Badannya dikeringin dan ganti baju bersama Ayahnya. Sedangkan ibunya... tetep melanjutkan maen perosotan bareng Bu'de-nya. Namun yang pasti, liburan keluarga kali ini sungguh menyenangkan... Untuk lebih lengkapnya, semua moment tersebut dapat dilihat di sini.

0 comments:

Post a Comment