Wednesday, May 2, 2007

My little home

Rumahku adalah surgaku... sepertinya istilah ini sangat tepat bagiku. Karena... itu yang kurasakan saat ini. Rumah yang kubeli (walaupun make acara ngutang dulu ke IMF... Ibu/Mertua and Family) dan kutempati pada Juni 2003... mungil??? Iyalah... karena sanggupnya yaaa... yang segitu dulu, namun memiliki arti yang sangat amat besar bagiku dan suami. Karena dari rumah itu lah, kami belajar untuk saling menyayangi, mengisi, berbagi, berantem (off course...), menyalurkan hobi dan sebagainya.
Dengan memiliki rumah sendiri, kita dapat mulai belajar bagaimana rumah tangga dalam arti yang sebenarnya. Gimana kita (pasutri) bisa mengatasi segala permasalahan dalam rumah tangga, karena gimana pun... stiap pasangan yang ideal atau yang berpacaran lama, pasti juga akan ada badai di dalam rumah tangganya. Karena kita, masing2 pribadi memiliki background yang berbeda2 kan? Tinggal, gimana kita menyikapi seluruh permasalahan itu dengan penuh kedewasaan dan kematangan diri (ciee... sok berfilsafat).
Rumah mungilku, tempat aku dan pasangan menyalurkan hobi masing2... seperti mas, dia seneng sekali bercocok tanam... lihatlah hasilnya... my little garden. Aku... hobiku apa ya??? Namun yang paling membahagiakanku adalah... dengan kehadiran Riza-ku. Riza... dengan segala kelucuannya... rumah yang sudah dirapiin dan harum... dengan keaktifannya... membuat berantakan (dengan segala aneka maenannya) dan wangi pesing dimana-mana. Tapi... itulah rumah... yang penuh dengan canda tawa... kadang disertai tangisan juga.
Rumah... tempat kita melepas lelah... setelah seharian bekerja di kantor... sangat menyejukkan hati bila kita telah sampai di depan pintu pagar. Rasa lelah dan kesel selama perjalanan pulang atau permasalahan kantor, serasa hilang saat Riza menyambut dengan senyum dan panggilan sayangnya... 'Bu... (that's word have a big meaning for me!!!). Aach Riza-ku... obat pelipur lara ibu dan ayah. Kasian dirimu, harus bermain dan menunggu seharian di rumah... Maafkan ibumu, karena harus meninggalkanmu 'tuk bekerja. Semoga kelak engkau dapat mengerti dan memahaminya... Oh iya, kalo pengen liat foto rumah mungilku, silahkan klik di sini.

2 comments:

  1. nggak kecil koq nur, itu mah besar, yang paling penting tuh rumah sendiri :)

    ReplyDelete
  2. Thanks 'Wi... iya sih... the point is... my own home ^_^

    ReplyDelete