Wednesday, May 23, 2007

Jalan-jalan sore

Setiap weekend (Sabtu-Minggu) aku dan Ayahnya Riza berusaha untuk mengajak Riza berjalan-jalan, baik pagi atau pun sore hari. Jalan-jalannya gak mesti harus ke Mall atau pun tempat wisata yang jauh (maklumlah, saat ini kami belum memiliki mobil sendiri). Jadi... biasanya kami mengajak Riza keliling di perumahan tempat tinggal aja. Lumayan lah, kalo jalan pagi... itung-itung kan olah raga plus dapat vitamin K gratis (cahaya matahari pagi kan bagus tuh buat anak kecil, khusus untuk pertumbuhan tulangnya).
Kalo kebetulan motornya Ayah lagi di keluarin, Riza seneng banget jalan-jalan make motor. Walaupun tuk ngucapin kata "motor" pun dia blum fasih, tapi usahanya itu loh yang membuat aku salut. Dua minggu lalu, Riza kami ajak jalan sore make motor. Nongkrong di pinggir jalan raya aja, dia sangat suka liat mobil dan motor yang lalu lalang. Apalagi kalo diajak jalan-jalan naik bis, wahhh rame banget. Sibuk nyerocos, nyebutin nama-nama kendaraan atau kalo ada lampu di dalam bis atau pinggir jalan... langsung neriak "lampu-lampu".
Oh iya, baju yang dikenakan Riza merupakan oleh-olehku sewaktu aku training ke Hanoi (Oktober 2006). Waktu bli, kepikiran juga sih kapan Riza bisa make ya? (kegedean sih). Bajunya lucu dech, mirip baju koko sih (baju muslim untuk pria), tapi lucu... ada sulaman gambar petani dan sawah... hand made. kmaren pas mo jalan sore, iseng buka lemari Riza eh ada baju Hanoi, dicobain... alhamdulillah pas. Aduhhh... senengnya hati ibu dech. Pokoke... I love my family so much....

0 comments:

Post a Comment