Friday, May 4, 2007

Future Kimi

Ayahnya Riza... seneng banget ama olah raga yang berbau mechanical (maklum... dirinya lulusan teknik mesin). Di rumah, sudah ditempel tuh schedule pertandingan F1, MotoGP dan A1. Jadi... tuk hari dan jam tertentu ada jam bertanding, maka... tidak bisa tidak, kita harus mengalah untuk tidak bisa nonton acara TV kesukaan kita. Untungnya, jadwal pertandingan cuma sekali seminggu aja... jadi gpp-lah skali-kali 'ngalah...
Karena Ayah begitu favorit ama Ferari (F1), pas jalan-jalan ke satu pusat perbelanjaan... Ayah ngeliat kios yang jualan baju pembalap & mekanik, angsung dech... dia berminat banget b'liin tuk Riza (buah hati kesayangannya). Yaa... walaupun pada saat itu, Riza masih sangat kecil dan bajunya blum cukup kalo digunakan (kegedeaan atuh). Katanya, gpp... ntar juga kalo dah gede pasti cukup.
Jreng..jreng... akhirnya waktu yang dinantikan Ayah, tiba juga waktunya, Ayah seneng banget ngeliat anaknya make baju balap... katanya, kalo dah gedean dikit... Riza mo diajak maen Gocar (baca = gokart). Untuk menyeimbangkan... ibunya b'li baju McLaren... kalo ibunya mah fans ama Kimi, bukan karena mobil atau balapannya... tapi karena Kimi handsome... Kalo pengen liat foto-foto Riza lengkap dengan baju balapnya, liat aja di sini.

2 comments: