Friday, May 9, 2008

Minggu yang ......

Akhirnya ketemu hari Jum'at lagi...
sepertinya minggu ini adalah
minggu yang paling melelahkan...
sekaligus paling menjengkelkan dalam hidupku :((
Kenapa????
Karena kegiatan plus tugas kantor dan banyaknya request
yang bersifat mendadak dan paling kesel nih...
kalo ditambahkan kata-kata "urgent"
Emang semua kerjaan gak penting????
Please dech, tanganku itu cuman dua...
kalo aku seekor gurita,
oke lah masih punya cadangan tentakel :P
tapi kan enggaaaaaak????
Lagian 'utang kerjaan rutinku yang lain masih banyak
Kayaknya bos-ku gak ada yang nge-list ya
kerjaan apa aja yang mereka sudah serahkan padaku :D
Akhirnya aku baru menyadari...
kenapa badanku jadi awet kecil.
Karena... aku terlalu lelah bekerja :P
dan mengakibatkan aku jam tidurnya jadi berkurang
Kalo lagi kesel, rasanya pengen banget nangis
tapi kalo dipikir-pikir buat apa...
Setelah nyampe rumah, liat tingkah laku
apa lagi kata-kata "Iza ayang Ibu"....
rasanya penat dipikiran langsung hilang...
Nyessss... serasa hati yang panas tersiram air dingin
Thanks my son,
you gives me new spirit to finished my work
YUP!!! Kerja sesuai jam kerja aja...
di luar jam kerja... aku punya keluarga
tempat aku berbagi kasih dan kebahagiaan.

0 comments:

Post a Comment