Wednesday, May 28, 2008

Cerahnya hari ini

Sekarang... setiap hari aku jadi rajin buka web ini dan nulis sesuatu... apa aja. Biasanya sih tentang suasana hatiku... Gimana kabarku hari ini?? Hmm... pagi ini suasana hatiku lagi senang nih, gak tau knapa. Kalo kmaren kan suasana hatiku galau (ceileee....), tapi pagi ini riang [mungkin sesuai dengan cerahnya matahari di pagi hari ini]. Padahal pagi-pagi udah disuruh bos 'tuk rapat ke Ciracas, hiks... jauh banget. Tapi berkat hasil 'diskusi' jadinya aku diperbolehkan untuk tidak hadir rapat di sana. Horeee... senang dech jadinya, karena aku punya beberapa target yang harus aku seleseikan. Utang-utang rutinku udah terlalu banyak, lagian besok aku gak kantor. Karena ada rapat di PSJMN - BATAN Serpong, walau jauh dari Jakarta tapi aku seneng. Kenapa??? Karena jauh dari Jakarta tapi... dekat dengan rumahku. Jadi bisa jalan-jalan pagi ama Riza 'tuk keliling perumahan dulu sebelum berangkat rapat. Lagian Kamis-Jumat big boss juga gak ada, tugas ke Bandung. Oh iya, kmaren sore pas pulang kerja aku dapat report dari mbak Ita kalo sekarang Riza udah bisa mengayuh sendiri sepedanya. Wahhh... bahagia banget bila ada suatu perkembangan terbaru terhadap tumbuh kembangnya Riza. Oh iya, salah satu alasanku juga knapa aku hari ini lagi riang gembira adalah... karena jagoanku (Riza) sebelum berangkat kerja saat dia mengantarku nunggu angkot, dengan spontanitas dia bilang "Iza ayang ibu" The words that Riza said make new spirit for me to go office and doing my work very well, thanks son... I love you too.

0 comments:

Post a Comment