Sunday, September 27, 2009

Happy Idul Fitri 1430 H

Halo smuanya... wahhh aku dah lama gak nulis nih :( Lucu deh, dahulu saat aku blum ada FASILITAS internet di rumah... malah rajin banget nyari tempat gratisan WIFI tuk sekedar menulis dan berbagi cerita tentang apa aja yang telah terjadi dalam kehidupanku. Ehhh gantian di rumah sudah ada fasilitas internet yang AKSES-nya tidak terbatas, aku malahan JARANG banget tuk nulis di blogku. Jujur saja... bulan lalu merupakan bulan yang sangat RIWEH, walaupun bulan Ramadhan namun aktivitas kerjaan tidak berkurang sedikit pun. Ini juga merupakan salah satu FAKTOR yang membuatku kelelahan sehingga kalo sampe di rumah langsung BLEKKKKKKKKKKKK... bobo :p

Hasil re-touch Ayah nih... sunset di Biak

Oh iya, mumpung masih bulan SYAWAL nih... aku secara PRIBADI mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Maafin atas segala khilaf dan salahku di masa lalu
yang mungkin baik sengaja atau tidak pernah MENYAKITI bagi siapa pun yang membaca tulisanku :)
Semoga amal ibadah dan PUASA Ramadhan yang telah kita jalani...
Diridhoi Allah SWT, amiin ya rabbal alamiin ^_^

Lebaran pada mudik gak nih??? Aku dan keluarga mudik ke Yogyakarta, kota kelahiran Ayah dan Mas Riza. Tahun ini kami mudik sekeluarga karena sudah 2 tahun terakhir ini, kami tidak berlebaran di Yogya. Tahun 2007 karena aku abis sholat Id aku terbang ke Jerman dan tahun 2008 karena Eyang 'Kung berlebaran di Tenggarong [tempat Pak De-nya Mas Riza]. Alhamdulillah tahun ini... aku dan Ayah lagi gak bertugas dan ada libur yang cukup sehingga kami memutuskan untuk MUDIK :)

Yang paling aku SYUKURIN adalah setelah selesai lebaran... Mbak Ita tetep balik dan masih BERSEDIA tuk menjaga Mas Riza :p Biasa... problem setelah LEBARAN adalah biasanya nih... asisten rumah tangga JARANG pada balik ke tempat kerja lamanya. Ini yang sempet membuatku KETAR KETIR juga, tapi alhamdulillah... Mbak Ita balik ke rumahku lagi [thanks ya mbak :) ]. Oh iya, Hari Kamis aku dah masuk kerja lagi... suasana kantor masih sepi sih. Tapi karena gak CUTI, jadinya walau belum kerja secara efektif... tapi SETOR muka wajib hukumnya wakakakakaka Udah dulu ya... kalo ada waktu ntar aku cerita yang lain lagi :p Kangen pengen nulis banyak hal... namun KETERBATASAN waktu nih :D

0 comments:

Post a Comment