Wednesday, September 30, 2009

The READER

Tadi malam... sekitar jam 7-an, Mas Riza dan Ayah maen berantem-beranteman di kamar tidur. Nahhhh aku kan sendiri tuh... KESEMPATAN nih??? Hayoooo kesempatan apa coba??? Ini waktunya daku dapat NONTON film The READER ^_^ Sebetulnya pas Senin malam... aku dah muter, tapi baru 25 menit aku matiin. Karenaaaaa... Mas Riza belum bobo dan di awal film itu gambarnya adalah SEPASANG cowok dan cewek yang berbugil ria :D Si Ayah ngomel2, akhirnya supaya aman... Ayah ngajak Mas Riza dan aku bobo [eitssssssssss jangan mikir yang aneh-aneh ya??? Karena kami bobo beneran alias aku yang TEWAS ke alam mimpi duluan dibanding Mas Riza wakakakakaka Ibu-nya kebluk sih :p ].

Berhubung semalam Mas Riza dan Ayah maen di kamar [dan pintu ditutup ^_* ], jadilah aku bisa melanjutkan nonton film tersebut dengan NYAMAN hehehehehe Awalnya sih film tersebut mengesankan film PORNO, gak jelas gitu deh... isinya tuh GITUAN semua [gituan apa hayooo??? :D ]. Tapi setelah menit ke-30, baru deh ceritanya SERU. Ceritanya seorang REMAJA berusia 15 tahun [Michael Berg] yang JATUH CINTA pada seorang wanita [Hanna Schmitz] yang usianya JAUH berbeda. Lebih pantas kalo si Hanna ini sebagai IBU-nya dibanding pacarnya. Tapi ternyata, Michael ini JATUH HATI beneran ama Hanna... dan sepertinya Hanna yang MERENGGUT keperjakaannya Michael deh wakakakakaka

Wahhh pokoke Michael gak bisa MELUPAKAN Hanna sedikit pun, trus akhirnya Hanna MENYADARI bahwa dia gak mungkinlah ama anak sekecil itu. Hanna pun KABUR, Michael SHOCK banget [kacian deh T-T ]. Yang lucunya tuh, kalo mereka mau BERCINTA nih... ada aturan maennya yaitu Michael harus membacakan BUKU cerita terlebih dahulu untuk Hanna. So ROMANTIC hikssssssss :(( Trus... Michael tetep melanjutkan hidupnya [ya iya lahhhhh hehehehehe], dia mengambil sekolah HUKUM. Nah, saat sekolah ini dia mendapatkan kesempatan tuk mengunjungi PENGADILAN [pengen tau kali ya... di pengadilan tuh NGAPAIN aja :p ]. Ehhh ternyata di sana sedang digelar sebuah KASUS pembunuhan 300 YAHUDI oleh 6 penjaga tahanan, ke-6 orang ini wanita semua dan salah SATU-nya adalah si Hanna ini.

Tentu aja Michael kaget bukan maen, saat dia BERUSAHA untuk melupakan Hanna [masa lalunya], justru dia bertemu lagi. Intinya di PENGADILAN itu Hanna dituntut hukuman penjara SEUMUR HIDUP, padahal Michael tau kalo Hanna tidak bersalah karena Hanna tidak dapat membaca... apalagi menulis alias BUTA HURUF :( Selama mereka SELINGKUH, Hanna selalu meminta Micahel membaca buku untuknya... Wahhhh film-nya SERU deh, berhubung aku nonton-nya sendiri, jadi dengan CUEK-nya aku bisa berpuas-puas MENANGIS ria hihihihihi Abisss SEDIH banget, apalagi saat Michael mendengar PUTUSAN pengadilan yang menyatakan Hanna bersalah. Akhirnya sungguh TRAGIS, karena di saat Hanna masa hukumannya berakhir [dia dapat REMISI kali ya??? hehehehehe ], dia malah GANTUNG DIRI di sel-nya T-T

Bagi yang BELUM nonton hingga selesai [yang baru aja nonton separuh trus KETIDURAN nihhhh :p ], aku rekomendasikan nonton hingga selesai deh. Gak RUGI kok, tapi nontonnya jangan bareng anak kecil atau anak yang BELUM cukup umur yahhh... :)) Karena sangat amat BERBAHAYA xixixixixi yang pasti, Kate Winslet [Hanna] menurutku aktingnya TOP BEGETE deh... trus yang dandanin juga HEBAT [two thumbs dah], karena Kate bisa berpenampilan kayak orang tua banget. Yang pasti... ga RUGIIIIIIIIIIIIII karena bisa liat Kate Winslet ber-BUGIL ria huahahahaahahaha Ayo nontoonnnnnnnnnnnnnnnn ;-)

0 comments:

Post a Comment